Aisyah Rahmawati
Aisyah Rahmawati saat memberikan Sang Saka Merah Putih kepadainspektur upacara Presiden Joko Widodo pada upacara penurunan bendera (Foto: Biro Satpres/PROGRES.ID)
Aisyah Rahmawati
Aisyah Rahmawati saat memberikan Sang Saka Merah Putih kepada inspektur upacara Presiden Joko Widodo pada upacara penurunan bendera (Foto: Biro Satpres/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Berhasil menjadi pembawa baki bendera Sang Saka Merah Putih pada upacara penurunan bendera pada Sabtu sore, 17 Agustus 2019, Aisyah Rahmawati menjadi sorotan publik dan membuat Provinsi Bengkulu bangga atas prestasinya.

Ia merupakan anggota Tim Putih Paskibraka Nasional 2019 yang bertugas pada sore hari menurunkan bendera Merah Putih. Aisyah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikannya kepada inspektur upacara, yakni Presiden Joko Widodo.

Paskibraka Nasional 2019
Tim Putih Paskibaraka Nasional 2019 (Foto: Biro Satpres)

Remaja putri yang baru berusia 16 tahun ini merupakan pelajar SMA Negeri 3 Seluma. Sekolahnya ini terletak di Desa Padang Pelasan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Aisyah adalah putri dari seorang guru bernama Faturachman, S.Pd. Ayahnya saat ini menjabat sebagai Kepala SMP Negeri Desa Puguk. Ibunya bernama Suarni yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Aisyah lahir di Desa Rena Panjang, Kabupaten Seluma pada 2 April 2003. Ia bercita-cita bisa masuk Akademi Kepolisian (Akpol) dan menjadi Polisi Wanita (Polwan).(**)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.