tsunami selat sunda di lampung
Kawasan pemukiman penduduk di Desa Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan yang hancur akibat tsunami (Foto: TiribunNews.com

PROGRES.ID – Dunia hiburan tanah air lagi-lagi kehilangan entertainer berbakat. Dari ratusan korban meninggal akibat terjangan tsunami Selat Sunda pada Sabtu (23/12/2018) malam, ada sejumlah publik figur yang ikut menjadi korban.

Tsunami ini melanda sejumlah kawasan di Banten dan Lampung. Para publik figur ini sebelumnya, berada dalam satu acara, yakni gathering karyawan PLN di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

Siapa saja publik figur ini:

1. Herman Sikumbang (Gitaris Seventeen)

Herman seventeen
Herman Sikumbang (Foto: Viva.co.id)

Tiga orang personel Seventeen Band ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pascaperistiwa tsunami Selat Sunda. Pertama adalah Herman Sikumbang. Ia adalah gitaris Seventeen dan merupakan putra daerah Ternate. Ia juga merupakan caleg DPR RI dapil Maluku Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

2. Andi Seventeen (Drumer Seventeen)

Andi
Andi Seventeen (Foto: KapanLagi.com)

Windu Andi Darmawan atau biasa disapa Andi Seventeen juga ditemukan meninggal dunia. Ia adalah drumer Band Seventeen  yang jenazahnya ditemukan pada hari Senin (24/12/2018) sore.

3. Bani Seventeen

Bani seventeen
Bani Seventeen (Foto: Tribun Style)

Personel Seventeen yang ketiga adalah M Awal Purbani atau Bani. Ia juga ditemukan meninggal dunia sebelum dua personel lain ditemukan. Dengan meninggalnya tiga personel, hanya tinggal Ifan, sang vokalis sebatang kara di Seventeen Band.

4. AA Jimmy

aa jimmy
Aa Jimmy alias Heriyanto (Foto: KapanLagi.com)

AA jimmy yang bernama asli Heriyanto juga ditemukan meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda. Saat peristiwa berlangsung, AA Jimmy menjadi host acara gathering PLN bersama Ade jigo dengan band penghibur Seventeen Band. Ade Jigo selamat dalam bencana tersebut, namun istri Ade Jigo wafat dan dikebumikan di Lahat, Sumatera Selatan.

AA jimmy yang juga mengajak serta istrinya pada acara tersebut. Ia dan istri meninggal dunia akibat sapuhan tsunami.(pid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.