Prabowo SBY
Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (Foto: Merdeka.com)

PROGRES.ID – Ada-ada saja parodi politik menjelang pendaftaran terakhir capres dan cawapres. Kali ini saling ejek antara elite Partai Demokrat dengan Partai Gerindra jadi trending di sejumlah media daring (online) dan media sosial.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief di laman akun twitternya @AndiArief  menulis terkait batalnya pertemuan antara SBY dengan Prabowo yang dijadwalkan akan berlangsung di kediaman SBY di bilangan Kuningan, Jakarta.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis Andi Arief melalui akun twitter @AndiArief_, Kamis (8/8/2018) seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Tweet Andi Arief pun kemudian dibalas elite Gerindra yang menyebut Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Jenderal Baper (Bawa Perasaan).

“Kalau Prabowo jenderal kardus, SBY itu jenderal ‘baper’ (bawa perasaan), tukang ngeluh,” kata Arief kepada CNNIndonesia.com dalam berita berjudul ‘Gerindra Balas Andi Arief: SBY Jenderal Baper’.

Padahal, beberapa waktu lalu PD-Gerindra sudah terlihat mesra dengan satu tekad mengusung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres. Namun, koalisi dua parpol ini terancam bubar.

Berita hangat ini pun disambut oleh warganet dengan berbagai status dan video yang memarodikan saling ejek dua elite partai tersebut.(pid)  

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.