musdalub golkar
Suasana pembukaan Musdalub DPD I Partai Golkar Bengkulu di Hotel Santika | Foto: Ist/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENGKULU – Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia, Airlangga Hartarto memang tidak diagendakan menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu pada Minggu (25/02/2018). Pasalnya, Airlangga telah dijadwalkan berada di Banda Aceh.

SerambiNews.com menulis Airlangga dijadwalkan menghadiri peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW di kantor DPD-I Partai Golkar Provinsi Aceh. Setelah itu, Airlangga mengisi kuliah umum di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh serta ada beberapa agenda lainnya.

Pembukaan Musdalub DPD I Golkar Bengkulu di Hotel Santika Bengkulu dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Ketua Korbid Kepartaian DPP Golkar Darul Siska, Plt Ketua DPD I Partai Golkar Bengkulu M Yahya Zaini serta tokoh Partai Golkar Bengkulu seperti Imron Rosyadi, Ahmad Hijazi dan Samsu Amanah. Ada pula Paslon Pilwakot Bengkulu 2018 Patriana Sosia Linda-Mirza.

Pada sambutannya, Rohidin Mersyah yang digadang-gadang akan memimpin DPD I Partai Golkar Bengkulu mengatakan bahwa visi dan misi Partai Golkar sejalan dengan pembangunan daerah.

“Kalau saya lihat, visi dan misi Partai Golkar sangat seirama dengan visi misi pembangunan daerah. Saya harap, usai Musdalub ini, Partai Golkar kembali bersemangat mengiringi pembangunan di Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin.(pid)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.