Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpose dengan para pemuda yang memilih untuk hijrah berbakti pada Islam (Foto: Media Center Pemkot Bengkulu/PROGRES.ID)
Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpose dengan para pemuda yang memilih untuk hijrah berbakti pada Islam (Foto: Media Center Pemkot Bengkulu/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENGKULU – Kelompok pemuda hijrah asal Bekasi, Jawa Barat siap menghadiri kegiatan Jambore 300 ribu pemuda hijrah yang rencananya akan digelar di Kota Bengkulu pada Maret 2019.

“InsyaAllah, anak-anak muda dari Bekasi akan datang ke Kota Bengkulu untuk ikut menyukseskan agenda 300 ribu pemuda menjadi ahli masjid yang akan dilaksanakan pada 17 Maret 2019 di Kota Bengkulu tercinta ini,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Minggu (06/01/2019).

Walikota Helmi menyambut baik kehadiran para pemuda hijrah ini dan berharap kehadiran para pemuda hijrah ini akan membuat Kota Bengkulu menjadi kota hidayah.

“Semoga Bengkulu menjadi kota hidayah, kota kebaikan. Dimana setiap warganya bicara yang baik, melihat yang baik, mendengar dan beramal yang baik. InsyaAllah kematian akan menjadi kematian yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, musisi kondang Ahmad Dhani yang juga mendukung kegiatan ini, dalam sebuah video mengajak seluruh masyarakat untuk hadir di Kota Bengkulu pada Maret nanti.

“Demi Kota Bengkulu yang sejahtera dan beriman, ayo datang ke Kota Bengkulu di hari yang tepat juga dengan HUT Kota Bengkulu yang ke 300 pada 17 Maret 2019,” kata Dhani.(rls/hdn)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.