Gubernur Bengkulu
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memperlihatkan APD yang baru saja diterima dari Mabes TNI (Foto: Medcen Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)
Gubernur Bengkulu
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memperlihatkan APD yang baru saja diterima dari Mabes TNI (Foto: Medcen Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni menyebutkan, kondisi pasien Covid-19 HN saat ini telah membaik. Begitu pun dua orang lainnya yang menjalani perawatan isolasi di rumahnya, juga membaik.

Demikian disampaikan Herwan saat emnggelar konferensi pers perkembangan kasus Covid-19, Sabtu (11/04/ 2020).

Herwan juga menyampaikan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mandiri dari Kota Bengkulu saat ini sudah sehat, dan hasil Swab negatif.

Kemudian, tiga orang PDP di Kabupaten Mukomuko kondisinya membaik dan sudah keluar dari RSUD Mukomuko. Meski demikian tetap dilakukan pemantauan dan isolasi mandiri di rumah.

“Sudah dilakukan rapid test kepada tiga orang tersebut dan hasilnya nonreaktif. Satu orang sudah diambil swab dan hasilnya masih menunggu,” tuturnya.

Hingga Kamis (11/04/2020) pukul 16.00 WIB, ada penambahan empat kasus ODP lagi di Bengkulu, sehingga total kasus yang tercatat berjumlah 541 kasus. Dengan rincian kasus ODP sebanyak 525 kasus, yang dinyatakan sehat atau selesai pemantauan 324 kasus dan 198 kasus masih dalam proses pemantauan. Sementara kasus PDP berjumlah 16 orang, 6 orang diantaranya masih dalam pengawasan.(pid/rls)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.