Kunjungan Sandiaga
Warga berkerumun ingin menyaksikan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno (Foto: Hendry Dunan/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno melakukan kampanye ke Kota Bengkulu pada Sabtu (09/02/2019). Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyempatkan blusukan ke Pasar Panorama Kota Bengkulu dan menyambangi rumah pengasingan Presiden RI pertama Soekarno di Kelurahan Anggut Atas.

Di rumah Bung Karno, Sandiaga menyempatkan menyuci muka dari sumur tua di belakang rumah pengasingan tersebut. Kedatangan Sandiaga ke Bengkulu juga didampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Kunjungan Sandiaga
Warga berkerumun ingin menyaksikan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno (Foto: Hendry Dunan/PROGRES.ID)

Sandi berujar, telah menampung aspirasi pedagang Pasar Panorama dan ia berjanji akan merevitalisasi pasar tersebut jika ia terpilih pada pemungutan suara Pemilu 2019. Ia juga mengatakan, kunjungan ke Bengkulu merupakan bekal untuk menghadapi debat Pilpres kedua yang mengambil tema tentang pangan, stabilitas harga dan peningkatan daya beli masyarakat.

“Sudah melakukan perisapan, semua sudah memberi masukan, termasuk Pak Zul (Zulkifli Hasan), kita sangat, alhamdulilah kita percaya, isu pangan energi, topik infrastruktur ini sangat strategis, Pak Prabowo sangat mengusai tentang pertanian, kita pastikan debat ini dapat menampilkan gagasan yang bisa disampaian ke masyarakat luas, kita iginkan masyarakat adil makmur, kita ingin swasembada dan itu bisa,” ujar Sandiaga.(red/hdn)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.