Home / Berita Utama / Olahraga

Sabtu, 22 Juni 2019 - 15:22 WIB

Lepas Atlet MMA Bengkulu ke Ajang IMMAF Bahrain, Gubernur Bengkulu Pesan Ini

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas atlet ke Bahrain (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas atlet ke Bahrain (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

Lepas atlet

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melepas atlet ke Bahrain (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan pengarahan sekaligus secara resmi melepas Atlet Tarung Bebas Bengkulu Infight Camp yang mengikuti Kejuaraan Dunia International Mix Martial Art Federation (IMMAF) di Bahrain, (21/6/2019).

Atlet Bengkulu bersama 8 perwakilan yang diantaranya dari Kalimantan dan Jawa akan mengikuti seleksi nasional di Jakarta, yang selanjutnya akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia International Mix Martial Art Federation (MMAF) Bahrain yang akan di gelar pada 24 – 28 Juli 2019 mendatang.
Bengkulu merupakan satu-satunya wakil dari Sumatera yang mewakili KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia), Bengkulu menjadi lawan yang patut di perhitungkan dalam ajang MMA di Indonesia.
“Bangunlah mental yang positif sabagai juara, ini yang penting mentalnya harus dibangun betul, kuat betul, fighting betul kalau sudah menjadi seorang atlet, kuat secara fisik, mentalnya juga sebagai juara,” minta Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.
Adapun Lima Atlet yang diberangkatkan yakni Bayu Priaji Saputra, Nur Muhammad Maulana, Mahfud, Iqbal Deri Putra dan Deni Daffa Arrafi, dengan pelatih Dedi Armansyah.
“Selamat buat anak-anakku semua, terima kasih kepada pelatih mudah – mudahan mendapatkan prestasi terbaik, jika sampai pada level ini tidak hanya Bengkulu yang mendapatkan kebanggaan tetapi juga Indonesia,” harap Gubernur Rohidin yang sekaligus memerikan bantuan kepada para atlet yang akan bertanding ini.
Pelatih Dedi Armansyah sendiri pada kesempatan ini mengharapkan doa serta dukungan dari masyarakat Bengkulu. Menurutnya Mix Martial Art (MMA) merupakan tarung bebas yang penuh resiko, tetapi dengan persiapan yang sesuai standar MMA ia yakin anak – anak didikannya mampu bersaing dikancah internasional.
“Targetnya kita berharap mendapatkan hasil dan medali nantinya sehingga mampu mengangkat nama baik Indonesia, terutama daerah tercinta kita Provinsi Bengkulu,” harap Dedi Armansyah.(rilis)

Share :

Baca Juga

Berita Utama

Percepat UHC, Pemerintah Tambah Kuota PBI-JK Jadi 96,8 Juta Jiwa Tahun 2019
Garuda Indonesia

Berita Utama

Survey Skytrax Sebut Garuda Indonesia Maskapai Paling Dicintai di Dunia
LHKPN

Berita Utama

Helmi-Dedy Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu 2018 Terkaya, Berapa Kekayaannya?

Berita Utama

Gempa, Pasien RSUD Curup Kalang Kabut
Logo baru bawaslu

Berita Utama

Seleksi Penambahan Anggota Bawaslu Provinsi, Ini Timsel di Bengkulu

Berita Utama

Setelah Menjadi Juara Dunia, Mahasiswa UPI Jajal Sirkuit Fiorano Italia

Berita Utama

Palestina Keberatan Benderanya Dikibarkan Dalam Aksi Massa
Joko Widodo

Berita Utama

Jokowi Klaim Indeks Pembangunan Manusia Meningkat dan Angka Pengangguran Turun
error: Konten ini dirpoteksi !!