Polisi Selidiki Perampokan Sadis yang Sebabkan Enam Orang Tewas

Desember 27, 2016
Berita Utama Hukum Peristiwa 1   144 views 0

PROGRES.ID, JAKARTA- Polisi menyelidiki perampokan sadis yang menewaskan enam orang akibat disekap di kamar mandi. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan di rumah keluarga korban di perumahan Pulomas, Jakarta Timur.

“Korban diduga kehabisan nafas karena disekap,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Sapta Maulana saat dihubungi di Jakarta Selasa, (27/12/16).

Seperti yang dilansir Detik, Keenam korban tewas tersebut adalah Pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) beserta temanya Gemma, Amel, serta dua orang supir bernama Yanto dan Tasrok.

Sementara ada 5 orang lainnya yang masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit. Kelima korban luka yang sekarang dirawat di rumah sakit itu adalah Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22) alamat Lengkong, Sukabumi (pembantu), Fitriani (23) alamat Kebumen, serta Windy (23) alamat Banjarnegara.

Menurut keterangan Ketua RW setempat Gani, diduga kejadian tersebut terjadi pukul 03.00 dinihari. Namun, Gani mengaku baru mengetahuinya pukul 10.00 pagi, dan langsung melaporkan ke pos polisi Kayuputih.

“Seluruh korban ditumpuk di kamar mandi, airnya dihidupkan, pintunya terkunci, dan akhirnya dibongkar. Saya buka pakai linggis nggak bisa karena pintunya tebal sekali, akhirnya saya pake godam. Engsel diputusin,” tutur Gani. (dsy)

Facebook Comments

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.