Pulang ke Bengkulu Disambut Antusias, Paskibraka Nasional Aisyah dan Sudrajat Terkesan

Agustus 23, 2019
Berita Utama Humaniora 0   135 views 0
Paskibraka

Pejabat Pemprov Bengkulu dan Paskibraka Nasional juga didampingi orang tua Paskibraka berfoto bersama (Foto: Media Center Pemprov/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti menyambut kepulangan Paskibraka Tingkat Nasional asal Provinsi Bengkulu atas nama Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya, Jumat (23/8/2019) bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu.

“Luar biasa atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu kita patut dan semuanya berbangga bahwa anak-anak kita, putra-putri kita yang sudah mengharumkan nama Bengkulu hadir bersama-sama dengan anggota Paskibraka lainnya seluruh Indonesia untuk menjalankan tugas menaikan Bendera Pusaka Merah Putih di Istana Negara,” jelas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti.

Keduanya telah menunaikan tugasnya pada Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus lalu. Aisyah Rahmawati sendiri terpilih untuk membawa Baki Bendera Merah Putih pada upacara penurunan bendera HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, hal ini menjadi hasil yang gemilang bagi Provinsi Bengkulu.

“Kebanggaan kita tidak bisa kita bayangkan dengan kata-kata, kebanggaan kita masyarakat Provinsi Bengkulu terhadap anak-anak kita berdua ini yang tentunya membanggakan dan mengharumkan Provinsi Bengkulu,” ungkap Nopian Andusti.

Nopian juga meminta Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya, agar tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih untuk menggapai impian yang diinginkan serta untuk membanggakan kedua orang tua juga Provinsi Bengkulu.

“Ini bukan akhir dari prestasi tetapi ini justrul awal dari lebih berprestasi lagi di masa –masa yang akan datang, kita semua berdoa agar ananda kita berdua ini akan lebih berprestasi lagi mengharumkan Provinsi Bengkulu di masa yang akan datang,” harap Nopian.

Sudrajat Prawijaya mengaku banyak belajar saat menjalani karantina di Jakarta bersama dengan paskibraka lain dari seluruh Indonesia, ia pun memiliki cita – cita untuk dapat masuk ke Akademi Militer.

“Saya akan tetap berusaha dan belajar serta terus meningkatkan prestasi saya, untuk dapat memberikan kebanggaan dengan prestasi sebaik mungkin,” ungkap Paskibarka asal SMAN 4 Rejang Lebong ini.

Sama halnya dengan Sudrajat, Aisyah Rahmawati paskibaraka kelahiran Rena Panjang, 2 April 2003 ini pun memilki cita-cita untuk masuk Akademi Kepolisian. Ia mengaku sangat senang saat kembali ke Bengkulu terlebih sambutan yang diterimanya cukup antusias.

“Senang disambut dengan Provinsi Bengkulu, Kabupaten Seluma, bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu dan bisa membanggakan Provinsi Bengkulu,” ungkap Aisyah.

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti juga menyerahkan reward dari Provinsi Bengkulu kepada Aisyah dan Sudrajat. Tampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, Pelatih, Pembina, serta kedua Orang Tua Aisyah Rahmawati dan Sudrajat Prawijaya.(rls)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.