Rossi Ternyata Ikut Vinales Sambangi Indonesia

Januari 22, 2017
Berita Utama Nasional 0   178 views 0

PROGRES.ID, JAKARTA – Dua pebalap Movistar Team Yamaha Racing, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tiba di Indonesia hari ini, Minggu (22/1/2017). Rossi sebelumnya sempat dikabarkan tidak ikut ke Indonesia, lantaran waktunya berdekatan dengan tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Selamat datang di Indonesa @ValeYellow46 and @maverickmack25. Sambutan yang hangat dari Jutaan Penggemar MotoGP di sini” Tulis Yamaha MotoGP di akun resmi twitter nya (22/1).

Keduanya akan berada di Indonesia untuk agenda yang berbeda. Besok, Senin (23/1), Vinales akan ke Sentul untuk menghadiri acara Yamaha, sekaligus menjajal motor baru Yamaha di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia datang sebagai tamu undangan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang rencananya akan melakukan peluncuran produk.

Rossi dan VInales di hadapan puluhan wartawan di Jakarta (22/1) | Foto : @YamahaMotoGP

Sedangkan Rossi datang ke Indonesia dalam rangkan berlibur ke Bali, sekaligus syuting iklan motor terbaru Yamaha. Rossi juga sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. Sementara bagi Vinales, ini kali pertama ia menyapa penggemar MotoGP di Tanah Air.

“Saya akan menikmati liburan di Bali. Setelah itu, saya akan bersiap untuk mengikuti tes di Sepang,” ujar Rossi dikutip dari Bola.com, Minggu (22/1).

Setelah menyambangi Indonesia, Rossi dan Vinales akan bersiap untuk melakoni tes pra musim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari – 1 Februari 2017.

Keduanya pun kompak memposting foto kehadiran mereka di Jakarta. “Menunggu kejuaraan dimulai,” cuitan Rossi dalam foto unggahannya. Sedangkan Vinales, mengunggah foto saat sedang bersantai di hotel. Beragam komentar dari netizen Indonesia mengomentari postingan tersebut.

Enjoy jakarta @maverickvinales25 yamaha semakin didepan bro,” tulis akun @sanriezko di Instagram Vinales. Sementara itu, akun @feriianto mengomentari cuitan rossi dengan sedikit candaan “Welcome to Indonesia doc @valeyellow46 Be careful with FPI..” (dsy)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.