Soal Kelayakan Struktur PTM, DPRD Kota Bengkulu RDP dengan OPD dan Ahli Unib

Februari 18, 2019
Berita Utama Kota Bengkulu 0   210 views 0
Hearing

RDP DPRD Kota Bengkulu membahas kelayakan bangunan PTM pascakebakaran (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENGKULU – DPRD Kota Bengkulu mengelar Rapat Dengar Pendapat (Hearing) dengan UPTD PUPR Provinsi Bengkulu, Asosiasi Pedagang, Pengelola Pasar Tradisional Modern (PTM), Disperindag Kota Bengkulu dan Ahli dari Universitas Bengkulu (Unib).

RDP ini membahas laporan hasil pengujian kelayakan struktur PTM Bengkulu pascakebakaran. RDP digelar di Kantor DPRD Kota Bengkulu, Senin (18/02/2019).

RDP ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain didampingi Ketua Komisi III Sudisman, Suimi Fales, Roni L Tobing dan Komisi I Sandi Birnando danĀ  Sekretaris Komisi I, Hamsi.

RDP DPRD Kota

Suasana RDP di DPRD Kota Bengkulu membahas kelayakan bangunan PTM pascakebakaran (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

Hadir mewakili Disperindag Kota Bengkulu Yulian, dari pengelola PTM Zulkifli Ishak, UPTD PUPR Provinsi Bengkulu Hendro Sulistyo dan Asosiasi Pedagang, Safri. Sementara itu, ahli dari Unib, Muklis.

Hasil RDP itu menyebutkan jika bangunan PTM telah layak jika mengacu pada aturan lama, namun jika mengacu pada aturan baru, kurang layak. Pedagang pasar pula mendesak agar ada kejelasan relokasi tempat usaha mereka.(hdn/pariwara)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.