Tabrak Buntut Truk, Pelajar SMK di Seluma Meninggal

Agustus 14, 2018
Featured Peristiwa 0   157 views 0

PROGRES.ID, SELUMA – Warga Desa Kampai Kecamatan Talo Induk, Kabupaten Seluma yang masih tercatat sebagai pelajar kelas XII SMKN 2 Seluma bernama Yogi Agriawan (17 Tahun) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (13/08/2018).

Sebelumnya Yogi mengendarai sepeda motor merek Viva bernopol BD 3868 WA melaju dari arah Tais menuju arah Kota Manna. Pada saat bersamaan, ada mobil truk merek Hino warna merah BD 8023 PU yang dikendarai Herwan Efendi (31 Tahun), warga Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma juga melaju ke arah yang sama di depan Yogi dengan jarak cukup jauh.

Tiba di Jembatan Desa Kampai, truk tersebut melakukan pengereman karena ada truk yang datang dari arah berlawanan. Yogi yang melajukan sepeda motornya cukup kencang tak mampu menahan laju motornya hingga menabrak truk di depannya.

Korban akhirnya terpental. Ia mengalami luka di bagian kepala belakang, lecet pelipis sebelah kiri. Sementara kondisi sepda motornya remuk. Oleh warga, korban yang kritis dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu.

“Korban meninggal saat akan dibawa ke RSUD M Yunus Bengkulu. Saat kejadian, korban tak menggunakan helm,” sampai Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Aan Setiawan, Senin (13/8/2018).

Polisi yang berada di TKP telah melakukan olah kejadian, memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Seluma,” kata Kasat Lantas.(rdt)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.