Kedua tersangka curanmor yang diamankan Polres Rejang Lebong\foto: Istimewa\PROGRES.ID
PROGRES.ID, REJANGLEBONG– Satreskrim Polres Rejang Lebong Provinsi Bengkulu bersama personil Polsek Curup Jum’at (20/04/2018) 11.30 WIB, kembali berhasil meringkus komplotan musang kendaraan bermotor yang beraksi di Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara.
Dari tiga tersangka dua berhasil ditangkap, sedangkan satu tersangka berhasil melarikan diri dari kejaran Polisi.
” Dari dua yang kita tangkap, satu diantaranya terpaksa kakinya kita lumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas,” ungkap Kasat reskrim AKP Chusnul Qomar kepada sejumlah jurnalis (20-04-2018).
Kedua pelaku yakni AR (21) dan BS (24) yang merupakan warga Desa Bandar Agung Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBI). Sementara itu nasib naas dialami tersangka AR, ia mengalami luka tembak pada bagian kaki karena mencoba melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas kepolisian.
Kejadian berawal pada Jumat pagi (20-04-2018). Orang tua korban Qori Akbar (26) warga Desa Pahlawan berhasil memergoki ketiga tersangka yang tengah beraksi mengambil motor Vixion warna hitam, berdasarkan ciri- ciri yang diketahui itu polisi langsung bergerak cepat dan dalam tempo tiga jam pelaku berhasil dibekuk. Saat ini dua tersangka dan barang bukti motor vixion milik korban diamankan di Mapolres Rejang Lebong.(asb)
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.