Kanal Youtube resmi Presiden Joko Widodo

PROGRES.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kanal Youtube resminya pada Sabtu (28/5/2015). Melalui akun Facebooknya, Jokowi menyebutkan bahwa kanal Youtube tersebut merupakan akun media sosialnya yang keempat. Sebelumnya, ia telah memperkenalkan akun media sosial Facebook, Twitter dan juga Instagram.

Akun resmi Youtube milik Jokowi beralamat di http://youtube.com/c/jokowi. Ia menulis, media sosial sangat diperlukan pada era teknologi informasi seperti saat ini.

“Setelah Facebook, Twitter, Instagram dan website www.presidenri.go.id, sekarang saya ada akun YouTube di http://youtube.com/c/jokowi. Di era digital seperti sekarang ini, kita perlu memanfaatkan jejaring media sosial untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi,” tulisnya.

Ia juga mengajak semua warga pengguna media sosial untuk menggunakan media sosial untuk menyebar informasi positif dan menyebar perdamaian.

“Ayo kita gunakan media sosial untuk sesuatu yang bermanfaat, termasuk untuk menyebarkan perdamaian dan toleransi. Jangan lupa beri masukan ya,” imbuhnya.

Saat Jokowi mengumumkan kanal Youtube resminya itu, telah ada 602 pelanggan. Jumlah pelanggannya ini bahkan terus bertambah dengan cepat. (pid)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.