Bose Ultra Open Earbuds: Ini Spesifikasi dan Fitur Lengkapnya!

Bose Ultra Open Earbuds
Bose Ultra Open Earbuds (Dok. Bose.com)

PROGRES.ID –┬áBose bersiap merilis produk audio terbarunya, yaitu Bose Ultra Open Earbuds, di pasar Indonesia.

Melalui acara Exclusive Preview & Hands-on Experience di Fortis Calisthenics, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2024), Bose memperkenalkan perangkat audio tanpa kabel ini dengan desain inovatif dan fitur menarik.

Bacaan Lainnya

Desain Bose Ultra Open Earbuds menonjol dengan teknologi Flex Band yang membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari.

Earbuds ini memberikan sensasi memeluk telinga berkat desainnya yang fleksibel dan stabil.

Fitur suara Auto Volume memungkinkan perubahan dinamis volume sesuai lingkungan sekitar. Saat berada di lingkungan ramai, volume suara secara otomatis meningkat untuk kenyamanan mendengarkan. Fitur ini dapat diatur melalui aplikasi yang disediakan oleh Bose.

Dengan teknologi OpenAudio dan fitur Immersive Audio, Bose Ultra Open Earbuds memberikan pengalaman mendengarkan yang menarik.

Terdapat dua mode Immersive Audio: Still mode untuk penggunaan diam dan Motion mode yang membuat suara ikut bergerak seiring aktivitas.

Daya tahan baterai Bose Ultra Open Earbuds mencapai 7,5 jam tanpa Immersive Audio dan 4,5 jam dengan Immersive Audio aktif, serta 48 jam dalam mode standby.

Tersedia dalam varian warna black dan white smoke, earbuds ini dilengkapi dengan tombol di belakang daun telinga untuk mengatur pemutaran suara dengan mudah.

Dengan rating IPX4, Bose Ultra Open Earbuds tahan terhadap percikan air, membuatnya cocok digunakan saat berolahraga atau hujan ringan.

Detail harga akan diumumkan pada saat perilisan resmi Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.