Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition Rilis di Indonesia, Yuk Intip Fiturnya!

huawai MatePad 11 PaperMatte Edition
Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition (Dok. Huawei)

PROGRES.ID – Huawei baru saja merilis tablet terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu MatePad 11 PaperMatte Edition. Tablet ini telah lama dinantikan dan menawarkan beragam inovasi untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, terutama dalam hal penggunaan stylus Huawei M Pen generasi ke-2 yang membuatnya terasa seperti menulis di atas kertas.

Salah satu fitur menonjol dari Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition adalah layarnya yang anti-glare, sehingga tidak akan memantulkan cahaya sekitar, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi mata pengguna. Dengan ukuran layar 11 inci, tablet ini memberikan pengalaman visual seperti membaca di atas kertas. Selain itu, adanya nuansa haptic feedback membantu mengurangi risiko licin saat menggunakan stylus khusus.

Bacaan Lainnya

Layar tablet ini telah mendapatkan sertifikasi dari SGS dan TÜV Rheinland Triple Certification, termasuk sertifikasi Rendah Kelelahan Visual dan Bebas Refleksi. Hal ini membuatnya ideal untuk membaca dalam berbagai kondisi pencahayaan, bahkan di lingkungan sangat terang, tanpa gangguan bayangan. Refresh rate 120 Hz pada layar tablet ini juga memberikan visual yang lebih mulus dan responsif.

MatePad 11 PaperMatte Edition didukung oleh Huawei M-Pencil generasi ke-2, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil catatan cepat dengan fitur Quick Note Taking, bahkan saat layar dalam mode sleep atau mati. Dengan tekstur layar yang unik, pengalaman menulis menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan tablet konvensional.

Selain kenyamanan membaca dalam jangka waktu lama berkat Anti-Glare dan Nanoscale Texture, tablet ini juga memiliki fitur E-Book Mode yang dapat disesuaikan. Ada mode Color yang memungkinkan pengguna mengubah warna menjadi CMYK untuk pengalaman mirip membaca buku, serta mode Black & White yang mengubah warna menjadi hitam putih untuk kenyamanan membaca yang lebih baik.

Tablet ini juga mendukung keyboard untuk meningkatkan produktivitas, serta aplikasi PC-Level WPS Office untuk pekerjaan komputasi mobile yang lebih baik.

Dari segi spesifikasi teknis, MatePad 11 PaperMatte Edition ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 7.250 mAh, dan menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.1. Harga yang ditawarkan adalah Rp7.699.000, termasuk Huawei M-Pencil, keyboard, dan mouse. Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition hadir dengan segudang fitur yang menjadikannya pilihan menarik bagi para pengguna yang mencari tablet inovatif untuk kenyamanan maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.