Sejumlah Marketplace Tawarkan Preorder Samsung Galaxy Watch 4

  • Bagikan
Samsung Galaxy Watch 4
Samsung Galaxy Watch 4 Series (Foto: Samsung.com)

PROGRES.ID – Tak hanya situs resmi Samsung Indonesia yang menawarkan preorder Samsung Galaxy Watch 4. Sejumlah marketplace di Indonesia sudah menawarkan preorder produk jam digital berbasis Android ini.

Untuk diketahui, Galaxy Watch 4 memiliki dimensi 40mm dan 44mm. Galaxy Watch 4 juga memiliki digital bezel seperti galaxy Watch sebelumnya untuk keperluan navigasi yang posisinya berada di pinggiran layar.

Samsung mengumumkan bahwa gawai ini menghadirkan sistem operasi Wear OS yang juga tersedia di Galaxy Watch 4 Classic. Ini merupakan buah kerjasama Samsung dengan Google.

Kehadiran Wear OS disebut-sebut mampu meningkatkan kinerja jam tangan ini di beberapa sektor, seperti daya tahan baterai, kecepatan memuat aplikasi serta tampilan animasi yang lebih halus. Galaxy Watch 4 series ini menggunakan chip Exynos W920. Ketahanan abterai Galaxy Watch 4 series untuk sekali pengcasan diklaim bisa tahan hingga 40 jam.

Untuk hardware lainnya, Samsung menghadirkan BioActive Sensor, sebuah chip 3 in 1 yang dapat digunakan untuk memantau detak jantung optis, EKG, dan melakukan monitoring tekanan darah. Untuk antarmuka atau interface, terdapat One UI Watch 3 yang melapisi WearOS.

Fitur-fitur bawaan yang merupakan besutan Google juga tersedia, seperti Google Maps, Google Pay, dan YouTube Music di dalah Galaxy Wathc 4 series.

Berdasarkan pantauan Progres.id di situs Blibli.com, Galaxy Watch 4 akan dijual mulai dari harga mulai Rp 2.999.000. Ada beberapa varian warna, yakni Black dan Pink Gold, Green dan Silver untuk varian 44mm.

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.