Gegara Ada Penumpang Mencret, Pesawat Delta Air Putar Balik

Pesawat Delta Airlines (Foto: Aircraft.id)

PROGRES.ID –┬áMaskapai Delta Air Lines Mengalami Insiden Tak Terduga: Pesawat Kembali karena Penumpang Mengalami Masalah Kesehatan

Pada Jumat (1/9/2023), penerbangan Delta Air Lines rute Atlanta menuju Barcelona harus menghadapi situasi yang tidak biasa saat seorang penumpang mengalami masalah kesehatan di tengah perjalanan.

Bacaan Lainnya

Pesawat Airbus 350 ini telah lepas landas dengan 336 penumpang di atasnya dan menuju Barcelona. Namun, dalam perjalanannya, pesawat ini terpaksa memutuskan untuk kembali ke landasan ketika sedang berada di tengah Virginia.

Pilot dengan nomor penerbangan DL 194 memberitahu pengatur lalu lintas udara bahwa seorang penumpang telah mengalami masalah pencernaan yang parah, yaitu diare, sepanjang perjalanan di dalam pesawat. Akibatnya, keputusan diambil untuk kembali ke Atlanta.

Meskipun penerbangan terpaksa mengalami penundaan dan putar balik, pihak Delta Air Lines memutuskan untuk tidak membatalkan perjalanan. Sehingga, meski dengan keterlambatan lebih dari delapan jam dari jadwal, penumpang akhirnya tiba di Barcelona pada Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 17.16 waktu setempat.

Delta Air Lines menyampaikan permohonan maaf kepada semua penumpang atas keterlambatan yang terjadi akibat insiden ini.

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah kali pertama maskapai penerbangan menghadapi masalah serupa akibat penumpang yang sakit. Sebelumnya, maskapai Air Canada meminta maaf kepada dua penumpang yang mengalami ketidaknyamanan akibat bekas muntah dari penerbangan sebelumnya.

Selain itu, pada penerbangan Paris menuju Toronto pada tanggal 30 Juni, seorang penumpang menemukan darah dan diare di alas kaki kursinya. Dalam insiden tersebut, penumpang yang bernama Habib Battah melaporkan situasi tersebut kepada pramugari, namun hanya diberi tisu basah dan diminta untuk membersihkannya sendiri, kemudian diberikan selimut dari kelas bisnis untuk menyerap cairan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.