Ramalan Baba Vanga Jadi Trending, Begini Prediksinya Tahun 2024

baba vanga prediction
Peramal Bulgaria Baba Vanga (Foto: Istimewa)

PROGRES.ID – Menjelang pergantian tahun, prediksi atau ramalan ternyata menjadi sesuatu yang banyak dicari di media sosial dan mesin penelusuran. Salah satu yang sedang viral adalah pemberitaan terkait ramalan Baba Vanga.

Kantor berita Euronews melaporkan bahwa Baba Vanga pernah meramal terkait nasib Presiden Rusia Vladamir Putin hingga terjadinya perang dunia III (PD3) tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Baba Vanga adalah peramal terkenal asal Bulgaria yang telah meninggal dunia tahun 1996. Ia lahir tahun 1911 dan merupakan sosok yang dihormati di kalangan penganut ramalan.¬†Meskipun buta sejak masa kanak-kanak, peramal Bulgaria ini diyakini mampu meramal masa depan, “kekuatan” yang disebut terkait dengan kebutaannya yang terjadi akibat tornado.

Lalu seperti apa ramalannya soal Putin?

Euronews mengabarkan bahwa Putin akan menjadi korban pembunuhan dan meninggal tahun 2024.

“Presiden Rusia Vladimir Putin akan menghadapi upaya pembunuhan oleh rekan senegaranya tahun depan,” begitu laporan Euronews menggambarkan ramalan unik Baba Vanga.

Baba Vanga menarik perhatian karena tokoh seperti Tsar Boris III dari Bulgaria dan pemimpin Soviet Leonid Brezhnev dilaporkan pernah berkonsultasi dengannya.

Selain ramalan mengenai Putin, Baba Vanga juga konon memiliki prediksi lain tentang dunia. Dia memperingatkan tentang peningkatan serangan teroris di Eropa dan meramalkan ancaman Perang Dunia 3, dengan prediksi bahwa ‘negara besar’ akan melakukan uji coba atau serangan senjata biologis pada tahun 2024.

“Pernyataan ini tampaknya akan memiliki dampak signifikan pada perekonomian global tahun depan, dengan meningkatnya tingkat utang dan ketegangan geopolitik menjadi faktor utama,” kata Baba Vanga dalam ramalannya.

Jadi, dalam periode mendekati tahun baru, ramalan unik ini memberikan tampilan menarik mengenai pandangan spiritual dan geopolitik dari sudut pandang seorang peramal yang menjadi pusat perhatian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.