Tanggal 26 Juni 2024 Ada Apa? Ini Kata Seorang Peramal India yang Sedang Viral di Media Sosial

ilustrasi perang
Ilustrasi Perang Dunia III (c) Progres Kepahiang

PROGRES.ID –¬†Kushal Kumar, peramal India yang dijuluki “Nostradamus Baru”, kembali menggemparkan dunia dengan prediksi terbarunya.

Kali ini, ia meramalkan bahwa Perang Dunia III akan meletus dan kiamat akan terjadi pada tanggal 29 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Prediksi ini sontak menarik perhatian publik, mengingat reputasi Kumar yang kerap tepat dalam meramalkan peristiwa global.

“Saat ini, Selasa, 18 Juni 2024, memiliki pengaruh planet yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III,” ujar Kumar dalam wawancara dengan The Daily Star.

Ia bahkan menyebut tanggal 29 Juni 2024 sebagai kemungkinan hari kiamat.

Julukan “Nostradamus Baru” disematkan pada Kumar karena keakuratan ramalannya yang seringkali terbukti. Ini mengingatkan kita pada Nostradamus, peramal Prancis yang terkenal dengan prediksi-prediksi mengejutkan, termasuk kiamat yang ternyata meleset pada 10 Juni lalu.

Kumar mengidentifikasi beberapa tanda yang dianggap sebagai pemicu Perang Dunia III dan kiamat, seperti insiden penembakan di Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan, serta konflik yang terus berkecamuk di Israel. “Perhatikan bagaimana situasi perang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia,” tulis Kumar dalam blognya.

Meski belum tentu terjadi dalam waktu dekat, kekhawatiran akan Perang Dunia III semakin meningkat. NATO bahkan telah memperingatkan bahwa konflik dengan Rusia mungkin tak terelakkan dalam dua dekade mendatang.

Situasi semakin mencekam dengan pergerakan jarum Jam Kiamat atau Doomsday Clock yang terus mendekati tengah malam. Jarum jam yang kini berada kurang dari 90 detik sebelum tengah malam menggambarkan betapa dekatnya dunia dengan kehancuran, seperti dilaporkan The Post pada Kamis (20/6/2024).

Apakah ramalan “Nostradamus Baru” ini akan menjadi kenyataan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Namun, satu hal yang pasti, prediksi ini telah berhasil menyita perhatian dunia dan memicu perdebatan tentang masa depan umat manusia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.