Jadi Lansia Itu Anugerah Luar Biasa

Kata Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri

Media Center Pemprov Bengkulu
hari lansia
Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri dan Kadinkes Provinsi Bengkulu Herwan Antoni berfoto bersama lansia dan ASN Dinkes pada acara Hari Lansia Nasional 2022 (Foto: MC Prov Bengkulu/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengungkapkan bahwa menjadi lanjut usia (Lansia) adalah anugerah luar biasa. Menurutnya, dengan menjadi lansia, artinya Allah SWT memberikan umur yang panjang.

“Menjadi lansia itu anugerah yang luar biasa. Karena artinya kita sudah diberikan umur yang panjang,” ungkap Hamka Sabri saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional di Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Jumat (3/5/2022) di halaman Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Pada acara yang diikuti sekira 100 peserta lansia pensiunan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu itu, Hamka Sabri juga mengharapkan lansia bisa terus menjaga kesehatan.

“Kita doakan semoga lansia kita sehat selalu, panjang umurnya, diberi keberkahan selama hidupnya,” harap Hamka Sabri.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan, peringatan Hari Lansia Nasional ke 22 tahun 2022 ini digelar di semua provinsi di Indonesia termasuk di kabupaten/kota.

“Berbagai kegiatan kita selenggarakan, mulai dari pemberian vaksinasi booster, senam sehat dan lain sebagainya. Acara ini kita selenggarakan di semua provinsi di Indonesia,” ucapnya.

Baca berita dan artikel lainnya dari Progres.id di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.