Dewan Kota Bengkulu: Jangan Sampai Ditanyakan Terus Setiap Reses

Ketua Fraksi Golkar
Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bengkulu Mardensi saat menggelar reses (Foto: Dok DPRD Kota)

BENGKULU, PROGRES.ID – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Golkar Mardensi menegaskan agar Eksekutif dapat merealiasikan setiap usulan DPRD melalui rekomendasi hasil reses. Pasalnya, Mardensi mengaku malu, jika aspirasi serupa kembali ditanyakan warga.

“Saya malu jika aspirasi yang sama, rupanya sudah disampaikan pada reses tahun lalu dan belu direalisasikan Eksekutif. Untuk itu, saya menyarankan kepada Eksekutif bisa memprioritaskan hal-hal yang disampaikan warga dan berulang,” ungkap Mardensi pada reses yang digelar di Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Senin (06/03/2023).

Bacaan Lainnya

Mayoritas usulan warga saat reses DPRD, kata Mardensi, biasanya seputar pembangunan jalan, kelurahn terkait drainase dan juga lampu jalan.

Foto bersama warga usai reses (Foto: DPRD Kota Bengkulu)

“Paling sering itu soal drainase. Ini masalah berulang, dan warga merasakan imbas negatifnya kala musim hujan. Drainase mampet sering membuat masalah banjir,” imbuhnya.

Lampu jalan yang acap kali tidak menyala, kata Mardensi akan menjadi keluhan berulang. Hampir setiap reses, lampu jalan selalu dikeluhkan.

“Harusnya OPD terkait bisa melihat ini. Penerangan jalan ini penting, selain demi keselamatan pengendara, juga terkait keamanan pada malam hari,” demikian Mardensi.(prw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.