Puadin Redi dan Ryana Dea
Aktor Puadin Redi saat memasang cincin ke jari Ryana pada pertunangannya | Foto: Bintang.com

PROGRES.ID, JAKARTA – Bintang FTV (Film Televisi) Puadin Redi resmi menikahi aktris asal Bengkulu, Ryana Dea pada Minggu, (16/10/2016) sore. Prosesi akad nikah digelar di Mandira Room, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Puadin Redi sempat terkendala saat ijab kabul pertama, sehingga harus diulang. Syukurnya, saat ijab kabul yang kedua, Redi mampu melafazkannya dengan lantang dan para saksi menyatakan sah dan ia resmi menjadi suami Ryana Dea.

Redi mengaku gugup pada awal mengucapkan kalimat akad nikah dan saat berhadapan dengan penghulu.

“Hari ini luar biasa deg-degannya, lebih-lebih dari syuting. sampai 2 kali (akad), Sebenernya udah siap sih. Tapi sempet ke-distract sama penghulunya,” ungkap Redi seperti dikutip dari Bintang.com.

Ryana Dea pun menilai kegugupan suaminya itu adalah hal yang wajar. Terlebih lagi, artis kelahiran Bengkulu 7 Desember 1989 ini sempat menangis haru saat meminta izin kepada orang tuanya untuk dipersunting Redi.

Puadin Redi dan Ryana Dea
Foto pranikah Puadin Redi dan Ryana Dea | Foto: Bintang.com

“Aku memang sempat nangis dan udah feeling Redi pasti buyar untuk ngucapin ijab kabul. Dan bener aja kan, sampai dia tadi nggak konsen lihat aku nangis,” ungkap Ryana, masih dikutip dari situs Bintang.com.

Kedua pasangan suami istri ini mengaku mengucap syukur akad nikah telah berjalan lancar dan mereka telah resmi menyandang status suami-istri.

“Tapi alhamdulillah lancar. Sejak pukul setengah 5 sore kita resmi suami-istri,” kata Redi.

Puadin Redi mempersembahkan mas kawin untuk Ryana Dea berupa seperangkat alat solat, perhiasan dan uang tunai sebesar Rp 161.016 sesuai dengan tanggal pernikahannya.

Resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada Minggu (16/10/2016) di lokasi yang sama.(pid)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.