Joe Taslim APAN Award
Joe Taslim pada acara APAN Star Award 2016 di Seoul | Foto: Goodnewsfromindonesia.org

PROGRES.ID, SEOUL – Aktor Indonesia Joe Taslim mendapat penghargaan Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards yang digelar pada Minggu (2/10/2016) di Seoul, Korea Selatan. Pada ajang bergengsi di Asia itu, Joe mendapat penghargaan untuk kategori Best Star APAN Awards 2016.

Menariknya, pada acara itu, Joe tak hanya menyampaikan rasa terimakasihnya karena dianugerahi Best Star APAN Award. Ia mendapat kesempatan bernyanyi duet dengan penyanyi Korea Selatan, Eru.

Joe dan Eru menyanyikan lagu berjudul ‘Black Glasses’. Penampilan duet Joe dan Eru pun membuat decak kagum para penonton. Keduanya menyanyikan lagu itu dalam dua bahasa berbeda mewakili negara masing-masing.

Untuk diketahui, di Indonesia, Joe memang pernah tampil menyanyi bersama Bunga Citra Lestari.

Pada ajang itu Joe terlihat bersanding dengan aktor kenamaan Asia seperti Song Joong Ki dan sederet aktor ternama Asia lainnya.

Joe Taslim saat ini memang sudah dikenal sebagai aktor internasional. Film The Raid: Redemption garapan Gareth Huw Evan adalah film yang melambungkan namanya hingga dilirik Hollywood. Ia sempat bermain dalam film Fast & The Furious 6, Dead Mine dan Star Trek.(pid)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.