PROGRES.ID.BENGKULU SELATAN.Warga jalan Suardi Bahrun Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan heboh.Pasalnya seorang ibu rumah tangga berinisial PI (20) ,diduga telah melakukan pencurian tas yang berisi uang senilai Rp.400.000,00 milik Elva Susanti(46) warga jalan suardi bahrun (3/5/2016).

PI yang tinggal dijalan Letnan Jahidin kelurahan Pasar Bawah kecamatan Pasar Manna ,mendatangi rumah korban sekira pukul 08.00 wib,bersama dua orang anaknya yang berumur 2 dan 3 tahun.Mengetahui korban tak ada  dirumah pelaku berpura-pura memanggil dan langsung menyelonong masuk menuju kamar milik korban.

Namun malang saat akan menjalankan aksinya pelaku kepergok oleh korban. Seketika itu juga warga sekitar langsung berkumpul dirumah korban.Beruntung tidak terjadi aksi main hakim sendiri.dan akhirnya korbanpun diserahkan ke Polsek Kota Manna.

Kanit Reskrim Polsek Kota Manna Iptu Rasi Ginting membenarkan bahwa pelaku telah diamankan di Mapolsek Kota Manna guna penyelidikan lebih lanjut.

“Benar ibu PI telah kami amankan, beruntung warga taat hukum dan tak main hakim sendiri.PI ini juga merupakan seorang residivis dalam kasus pencurian,bahkan ia telah empat kali melakukan pencurian ditempat yang sama”papar ginting.(Sar)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.