Kesal Tak Mau Pulang, Seorang Wanita Siksa Siswi SD

April 20, 2018
Hukum Rejang Lebong 0   126 views 0
PROGRES.ID,REJANG LEBONG- Salah seorang siswi kelas dua Sekolah Dasar (SD) pada salah satu kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu terpaksa dirawat di rumah sakit umum Curup akibat disiksa tersangka TA (21) warga kecamatan setempat. Diketahui korban menderita luka robek pada bagian perut akibat tusukan gunting, bibir bengkak, kening memar dan di seputar muka tersisa bekas lem solatif.
” Dari informasi salah seorang temannya mengatakan bahwa korban diajak mampir ke rumah tersangka, TA untuk mengambil jambu yang berada di belakang rumah tersangka dan langsung mengunci pintu rumah. Sedangkan temannya langsung pulang ke rumah masing- masing”, Ungkap Kasat Reskrim kepada PROGRES.ID, Kamis (19/4/2018).
Pengakuan tersangka kepada penyidik perbuatan itu karena dirinya kesal lantaran korban tertidur dirumahnya dan tidak mau pulang.
” Saya kesal karena korban disuruh pulang tidak mau, eh malah tertidur,” kata tersangka.
Karena tidak mau juga pulang korban akhirnya diikatnya dengan seutas tali kemudian dipukul dengan menggunakan dua potong kayu dan perutnya ditusuk menggunakan sebuah gunting.
Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong dengan barang bukti sepasang sepatu milik korban, tas, dua potongan kayu, satu gunting warna hitam, satu utas tali plastik, satu tali kain dan dalaman jilbab warna hitam.
Sementara korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Curup. Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP. (asb)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.