Mario Teguh Akui Kiswinar Anaknya, Ini Komentar Hotman Paris

Oktober 10, 2016
Entertainment Hukum 0   193 views 0

PROGRES.ID, JAKARTA – Meski sebelumnya motivator Mario Teguh secara tegas dan bersikukuh dengan ucapannya, namun melalui sebuah acara konferensi pers, Mario Teguh akhirnya mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya.

Ia terlihat mulai berbesar hati mengakui Ario sebagai anaknya dari istri pertamanya Aryani.

“Saya tidak pernah mengatakan Kiswinar bukan anak saya. Kiswinar betul lahir pada pernikahan saya dengan Ibu Aryani. Akta kelahiran itu resmi dan tidak saya bantah sampai detik ini,” kata Mario yang didampingi penasihat hukumnya, Elza Syarif di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Terpisah, menanggapi hal itu Kuasa Hukum Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea mengaku geli dan menyebut pengakuan Mario Teguh sudah basi.

“Saya geli aja kalau akhirnya dia (Mario, red) ngaku. Bukti dia nggak ngaku Ario kan ada di mana-mana. Udah basi,” kata Hotman.

Menurut Hotman, pengakuan Mario ibarat menjilat ludahnya sendiri. “Dia itu menjilat ludahnya sendiri,” tegas Hotman.

Hotman menilai, upaya Mario mengakui Kiswinar sebagia anaknya merupakan bentuk memperbaiki citranya di mata publik. Terlebih, saat ini citra Mario hancur dan beberapa bisnisnya ikut tumbang akibat hal ini.

“Dia bukan Mario yang dulu lagi ya,” ucap Hotman.

Tak hanya mengundang para jurnalis untuk mengikuti konferensi pers, Mario juga mengunggah pengakuan tersebut di akun Facebook resminya.(*)

Sumber: TribunNews.com & Tempo.co

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.