500 Pelanggan PDAM Mengeluh, Ini Jawaban PDAM

April 29, 2016
Peristiwa 0   132 views 0

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Direktur  PDAM Tirta Alami Kepahiang, Karmolis Merigi membenarkan telah terjadi kerusakan pipa milik PDAM akibat penggalian saluran drainase di Desa Tebat Monok. Akibatnya, sekitar 500 pelanggan dirugikan, namun ia mengatakan manajemen PDAM telah memesan pipa yang mengalami kerusakan dan tengah dalam perjalanan.

“Ya benar ada sekitar 500 pelanggan PDAM di Desa Tebat Monok ini,kami (PDAM,red) tidak memiliki stok pipa yang rusak itu jadi kami memesannya dulu. Mudah-mudahan dalam satu atau dua hari ini distribusi air bersih akan kembali lancar,” ujar karmolis.

Untuk itu ia mengimbau agar warga tidak tidak panik karena segala kerusakan akan segera diatasi secepatnya.

“Kami akan upayakan secepatnya melakukan perbaikan, warga jangan panik dulu, semua pasti kami atasi. Kedepannya saya minta agar setiap akan ada penggalian saluran drainase dapat berkoordinasi dulu agar kerusakan seperti ini dapat dicegah,” tandasnya.(koe)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.