7 Pemain Bintang yang Tampil di Piala Dunia Rusia 2018

  • Bagikan

PROGRES.ID – Piala Dunia Rusia 2018 masih dianggap sebagai turnamen paling bergengsi di dunia sepakbola, dan banyak pemain akan berusaha untuk mengukir nama mereka menjadi pemain terbaik. Pelé dan Diego Maradona secara luas dianggap sebagai dua pemain terbaik di abad ke-20, dan El Mundial adalah turnamen yang membantu mereka membangun warisan legendaris tersebut. Dengan membawa tim nasional menjadi terdepan dalam kompetisi, dan memamerkan kualitas individu. Berikut 7 pemain bintang di laga Piala Dunia Rusia 2018 yang beberapa diantaranya masih bersinar hingga tahun 2021 ini:

Lionel Messi
Lionel Messi akan menuju ke Piala Dunia keempatnya bersama Argentina dan merupakan salah satu pemain terbaik yang akan berkuasa di Rusia. Pemain berusia 30 tahun ini telah memenangkan hampir semua gelar kehormatan yang diperebutkan,. ketika Argentina menjadi runner-up Jerman, Messi meraih Golden Ball sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Cristiano Ronaldo
Pemenang Ballon d’Or Cristiano Ronaldo tetap menjadi salah satu pencetak gol paling produktif di Bursa Taruhan meskipun memiliki nilai yang sangat rendah pada musim 2017/18. Setelah memimpin Portugal ke Kejuaraan Eropa pada tahun 2016, Ronaldo memberikan klaim yang kuat untuk menjadi pemain terbesar sepanjang masa jika ia bisa menginspirasi tim nasionalnya pada pagelaran Piala Dunia pertama mereka.

Neymar
Neymar mungkin pemain termahal dalam sejarah sepakbola setelah pindah ke Paris Saint-Germain awal tahun ini. Jika pernyataan itu benar maka neymar harus membawa Brasil kembali ke puncak sepakbola dunia. Piala Dunia 2014nya berakhir dengan cedera di perempat final, tetapi kehadirannya mungkin tidak mencegah Brasil dianiaya oleh Jerman di semifinal.

Eden Hazard
Lahir Dalam generasi pemain sepak bola Belgia yang sangat berbakat, Eden Hazard menonjol karena kecepatan, kemampuan dribbling, dan visi menyerang yang luar biasa. Jika Hazard dapat mencapai performa terbaik dan bergabung dengan orang-orang seperti Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku.

Manuel Neuer
Meskipun absen karena cedera pada sebagian besar tahun 2017, status Manuel Neuer sebagai kiper terbaik di dunia dan kapten yang berkuasa layak dimasukkan dalam daftar ini. ‘Der Mannschaft’ akan mengembalikannya dengan seragam Rusia 2018 dan tidak ada keraguan bahwa kehadirannya akan meningkatkan harapan mereka untuk meraih trofi kemenangan.

Harry Kane
Saat ini salah Kane merupakan salah satu striker paling mematikan di Premier League, Harry Kane akan menjadi ujung tombak Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia. Seperti itulah Prediksi Pertandingan pemain berusia 24 tahun Tottenham Hotspur yang akan bergabung dengan Real Madrid sebagai ‘Galactico’ baru.

Robert Lewandowski
Sudah menjadi pemain top skor Polandia sepanjang masa, Robert Lewandowski adalah tokoh terkemuka dalam kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 dan melalui turnamen dengan reputasi sebagai salah satu striker terbaik dunia. Jika pemain berusia 29 tahun itu dapat memimpin Biało-czerwoni (Putih dan merah) dalam permainan yang kuat di Rusia, Ia akan semakin menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain terbesar Polandia sepanjang masa.

Demikian 7 pemain bintang di Piala Dunia Rusia 2018 yang masih beberapa diantaranya masih populer hingga 2021 ini.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.