Diprediksi Menang, Lorenzo Bakal Bersaing dengan Ducati

April 1, 2016
Olahraga 0   141 views 0

PROGRES.ID РPebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo diprediksi memenangi MotoGP Argentina pekan ini. Hal ini setelah hasil GP Losail, Qatar dua pekan lalu, ia sukses menggapai kemenangan.

Lorenzo pun optimis dan percaya diri menghadapi MotoGP Argentina. Pada GP yang akan dihelat di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu, Lorenzo diprediksi bakal bersaing ketat dengan pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang GP Qatar lalu finis di belakangnya. yang sedang naik daun pada awal musim ini. Di sirkuit itu Lorenzo belum pernah menaiki podium tertinggi, prestasi terbaiknya hanyalah finis di urutan ketiga tahun 2014.

Dilansir Bola.net, Lorenzo disebut sebagai pebalap yang paling efisien beradaptasi pada perubahan regulasi teknis musim ini, salah satu contohnya, ia mudah mengikuti perubahan ban Bridgestone ke Michelin serta aturan penyeragaman perangkat elektronik (ECU).

Pada MotoGP Argentina ini, Lorenzo harus membuktikan diri bahwa ia memang mampu beradaptasi di segala medan seperti ia gemilang di Losail.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.