Duel Klasik yang Sengit, Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs AC Milan di Liga Champions

Borussia Dortmund/istimewa

PROGRES.ID- Borussia Dortmund dan AC Milan akan saling berhadapan pada matchday kedua fase grup F Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Signal Iduna Park, Dortmund, pada Rabu, 5 Oktober 2023, pukul 02.00 WIB.

Performa Kedua Tim

Bacaan Lainnya

Borussia Dortmund memulai musim ini dengan sangat baik, baik di Liga Jerman maupun Liga Champions. Di Liga Jerman, Dortmund saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 15 poin dari 7 pertandingan. Di Liga Champions, Dortmund kalah melawan PSG 2-0 di pertandingan pertama.

AC Milan juga memulai musim ini dengan positif. Di Liga Italia, Milan saat ini berada di posisi teratas dengan raihan 21 poin dari 7 pertandingan. Di Liga Champions, Milan meraih hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United di pertandingan pertama.

Head to Head

Dalam 6 pertemuan terakhir antara kedua tim, AC Milan unggul tipis dengan 3 kemenangan, 2 kekalahan, dan 1 hasil imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2019, di mana AC Milan menang 1-0 di San Siro.

Prediksi Skor

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Borussia Dortmund memiliki keunggulan di lini depan dengan kehadiran Karim Adeyemi. Namun, pertahanan Dortmund masih menjadi titik lemah.

AC Milan memiliki keunggulan di lini tengah dengan kehadiran Cristian Pulisic. Namun, lini depan Milan masih belum terlalu tajam.

Berdasarkan hasil prediksi, skor akhir pertandingan ini diperkirakan akan berakhir imbang 1-1.

Borussia Dortmund dan AC Milan adalah dua tim yang memiliki kualitas yang sama. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.