Lionel Messi Menggila di Miami: Inter Miami Curi Kemenangan 3-1 dari LAFC dengan Dua Assist Brilliance

Jordi Alba Lionel Messi Inter Miami/istimewa

PROGRES.IDInter Miami CF berhasil memenangkan pertandingan melawan LAFC dengan skor 3-1 dalam laga Major League Soccer (MLS) yang digelar di Stadion BMO Field, Miami, pada pagi hari Senin, 4 September 2023.

Gol-gol Inter Miami dicetak oleh Facundo Farias pada menit ke-14, Jordi Alba pada menit ke-61, dan Leonardo Campana pada menit ke-83. Sementara itu, LAFC hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Ryan Hollingshead pada menit ke-90.

Bacaan Lainnya

Pertandingan berlangsung sangat kompetitif sejak awal. Kedua tim saling menyerang dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Inter Miami berhasil membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui aksi brilian Facundo Farias, yang mencetak gol dengan tendangan voli spektakuler setelah menerima umpan dari T. Aviles. Skor 0-1 untuk keunggulan Inter Miami bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Inter Miami menambah keunggulan mereka pada menit ke-51 ketika Jordi Alba mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Lionel Messi.

Kemudian, pada menit ke-83, Inter Miami kembali mencetak gol melalui Leonardo Campana yang sukses memaksimalkan umpan dari Lionel Messi. Skor berubah menjadi 0-3.

Meskipun LAFC berhasil mencetak satu gol hiburan pada menit ke-90 melalui Ryan Hollingshead dengan memanfaatkan umpan dari C. Vela, namun skor akhir pertandingan tetap 1-3 untuk keunggulan Inter Miami.

Prestasi menonjol dalam pertandingan ini adalah penampilan impresif Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu menciptakan sejumlah peluang berbahaya dan beberapa kali mengancam gawang LAFC. Messi juga memberikan dua assist yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh rekan-rekannya.

Kemenangan ini merupakan kabar baik bagi Inter Miami setelah sebelumnya mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Nashville. Hasil ini juga membuktikan bahwa Inter Miami mampu bersaing di papan atas MLS.(koe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.