Osasuna vs Mallorca Rabu, 15 Mei 2024: Pertarungan Sengit di La Liga Menuju Akhir Musim

la liga
Logo La Liga Spanyol

PROGRES.ID –¬†Osasuna dan Mallorca akan saling berhadapan dalam pertandingan sengit di La Liga pada Rabu (15 Mei 2024) dini hari WIB. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi duel seru memperebutkan poin penting di klasemen.

Osasuna Menuju Musim Baru Tanpa Arrasate

Bacaan Lainnya

Osasuna saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 40 poin dari 35 pertandingan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Athletic Bilbao, mengakhiri empat kekalahan beruntun.

Meskipun terhindar dari degradasi, Osasuna dipastikan akan memiliki pelatih baru musim depan karena Jagoba Arrasate memutuskan untuk mundur.

Mallorca Menjauh dari Zona Degradasi

Di sisi lain, Mallorca berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Las Palmas di kandang sendiri pada hari Sabtu. Kemenangan ini membuat mereka menduduki posisi ke-15 klasemen dengan 35 poin, unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Rekor Pertemuan dan Prediksi Skor

Pertemuan antara kedua tim diprediksi akan menjadi laga sengit. Pasalnya, Osasuna hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya melawan Mallorca di La Liga, termasuk kekalahan 3-2 di pertemuan awal musim ini.

Delapan dari 12 pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang. Oleh karena itu, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Osasuna 1-1 Mallorca.

Kemungkinan Susunan Pemain:

Osasuna: Herrera; Areso, Catena, Herrando, Cruz; Ruben Garcia, Torro, Munoz, Moncayola, Oroz; Raul Garcia

Mallorca: Rajkovic; Gonzalez, Valjent, Raillo, Copete, J Costa; Morlanes, S Costa, Darder; Muriqi, Larin

Pertandingan ini patut disaksikan bagi para pecinta La Liga. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel sengit ini? Akankah Osasuna mengakhiri musim dengan hasil positif atau Mallorca mampu meraih poin penting untuk menjauh dari zona degradasi?

Saksikan pertandingan ini di SCTV dan Vidio!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.