Polresta Bengkulu Polda Bengkulu Siap Amankan Kejuaraan Taekwondo Bengkulu Open 2023

atlet taekwondo,ilustrasi/ istimewa

PROGRES.ID– Personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polresta Bengkulu dari Kepolisian Daerah Bengkulu telah dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Kejuaraan Nasional Wilayah 2 Sumatera dan Taekwondo Bengkulu Open 2023 Piala Wali Kota Bengkulu. Acara ini berlangsung di Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) pada Jumat, 15 September 2023.

Kombes Pol Aris Sulistyono, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu, melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat, menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan akan berlangsung selama pelaksanaan kegiatan, yaitu dari tanggal 15 hingga 17 September 2023.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Bengkulu Open 2023 di Sportatorium UMB diikuti oleh peserta dari berbagai provinsi, termasuk Bengkulu, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, dan Sumatera Selatan. Pertandingan ini melibatkan berbagai tingkatan dan partai, seperti Prakadet, Kadet, Junior, Senior, Pemula, dan Prestasi.

Iptu Endang Sudrajat juga menekankan pentingnya menciptakan situasi yang aman selama acara berlangsung. Pengunjung, peserta, dan pelatih yang memasuki Sportatorium diimbau untuk tidak membawa benda tajam ke dalam area pertandingan dan menjauhi segala bentuk tindakan yang dapat memicu kerusuhan selama pertandingan berlangsung.

“Dengan pengamanan ini, diharapkan terciptanya situasi yang aman di lingkungan Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Setiap pengunjung, peserta dan pelatih yang memasuki Sportatorium diimbau tidak membawa benda tajam ke area pertandingan dan memancing kerusuhan saat pertandingan berlangsung,” terang dilansir dari tribratanews.bengkulu.polri.go.id.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.