pubmatic.com, 157566 , DIRECT, 5d62403b186f2ace

Tim Setda Provinsi dan Polda Bengkulu Berhasil Rebut Piala Gubernur 2022

Turnamen Futsal OPD dan Instansi Vertikal

Media Center Pemprov Bengkulu
turnamen futsal
Foto bersama turnamen Futsal (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Tim Futsal Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu dan Tim Polda Bengkulu berhasil menjadi pemenang pada turnamen Futsal Piala Gubernur antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal Provinsi Bengkulu. Turnamen ini sebelumnya digelar di GOR Sawah Lebar Bengkulu yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 November 2022.

Tim Setdaprov berhasil unggul pad alaga final versus BPKAD  dengan perolehan skor 6 gol tanpa balas. Sementara itu, Dinas Ketahanan Pangan dan Bappeda ditetapkan sebagai juara tiga secara bersama.

Untuk instansi vertikal, laga final dilakoni oleh Tim Polda Bengkulu versus Telkom berkahir dengan kemenangan Tim Polda dengan skor 4-0. Pada laga perebutan juara ketiga dimenangi Tim Korem Gamas yang mengalahkan tim UINFAS.

“Selamat kepada para pemenang, dan yang belum jadi pemenang tetap sabar karena akan ada even selanjutnya,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah saat menutup kegiatan Futsal di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Senin (14/11/2022).

Gubernur Rohidin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke 54 Provinsi Bengkulu. Ia mengapresiasi antusias peserta dalam acara tersebut yang menunjukkan kekeluargaan antarinstansi.

“Semoga even ini ke depan bersama Asosiasi Futsal Bengkulu dapat berjalan lebih baik lagi. Ini sebagai bentuk kompetisi sehat dalam suasana kegembiraan menyambut HUT ke-54 Provinsi Bengkulu. Sekali lagi, terima kasih kepada panitia penyelenggara, peserta, wasit, official dan tentunya Asosiasi Futsal Bengkulu,” tutup Rohidin.

Sementara itu, perwakilan peserta Marsudi dari tim BPKAD mengungkapkan pelaksanaan turnamen ini berjalan sangat baik, hingga hari terakhir. Dirinya berharap, ke depan akan ada even seperti ini sehingga OPD maupun instansi vertikal dapat terus bersilaturahmi dan membangun kekompakan.

“Alhamdulillah tim kami berhasil mencapai final dan meraih juara kedua hari ini. Ini berkat latihan dan kerjasama tim. Ke depan, tentu kami akan bekerja lebih keras lagi untuk meraih posisi pertama,” ucap Marsudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.