Wabup: Optimalkan Fungsi GOR

April 28, 2016
Olahraga 0   365 views 0

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati meninjau kelayakan Gedung Olahraga (GOR) di Desa Tebat Monok, Kamis (28/4/2016).

Netti mendapati kondisi gedung tersebut kurang terawat dan terdapat banyak kerusakan hampir di setiap bagian gedung. Saat itu juga Netti meminta Kepala Dikpora, Dinas PU, PDAM dan pihak terkait lainnya untuk memberikan skala prioritas, agar gedung yang selayaknya dipergunakan untuk mencetak atlet berprestasi dapat berfungsi optimal.

“Saya menyayangkan kondisi gedung yang terdapat kerusakan di setiap bagiannya. Untuk itu saya  minta semua pihak dapat bekerja sama sehingga fungsi gedung ini bisa lebih optimal. Seperti sarana air bersih, atap bocor dan lainnya rusak semua, itu harus diperbaiki,” tegas Netti.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora yang juga Plt Kadis PU, Zamzami Zubir saat mendampingi Wabup mengatakan bahwa tahun ini dana sebesar kurang lebih Rp 700 Juta akan dikucurkan guna perbaikan gedung ini.

“Dana Rp 700 Juta telah kami (Disdikpora, red) anggarkan untuk memperbaiki gedung ini, sekarang tengah masuk proses tender. Yang pasti tahun ini perbaikan akan segera terlaksana,” kata Zamzami.

Diakhir kunjungan, Netti berpesan agar GOR tersebut dapat segera dikembalikan fungsinya secara optimal. Ia juga meminta agar perawatan gedung itu dapat rutin dilakukan, sehingga setiap orang dapat mempergunakan gedung ini sebagaimana mestinya.

“Yang penting GOR ini dapat berfungsi optimal, agar Kepahiang dapat menghasilkan lebih banyak lagi atlet yang berprestasi,” tandasnya.(koe)

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.