Home / Olahraga

Kamis, 28 April 2016 - 12:30 WIB

Wabup: Optimalkan Fungsi GOR

PROGRES.ID, KEPAHIANG – Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati meninjau kelayakan Gedung Olahraga (GOR) di Desa Tebat Monok, Kamis (28/4/2016).

Netti mendapati kondisi gedung tersebut kurang terawat dan terdapat banyak kerusakan hampir di setiap bagian gedung. Saat itu juga Netti meminta Kepala Dikpora, Dinas PU, PDAM dan pihak terkait lainnya untuk memberikan skala prioritas, agar gedung yang selayaknya dipergunakan untuk mencetak atlet berprestasi dapat berfungsi optimal.

“Saya menyayangkan kondisi gedung yang terdapat kerusakan di setiap bagiannya. Untuk itu saya  minta semua pihak dapat bekerja sama sehingga fungsi gedung ini bisa lebih optimal. Seperti sarana air bersih, atap bocor dan lainnya rusak semua, itu harus diperbaiki,” tegas Netti.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikpora yang juga Plt Kadis PU, Zamzami Zubir saat mendampingi Wabup mengatakan bahwa tahun ini dana sebesar kurang lebih Rp 700 Juta akan dikucurkan guna perbaikan gedung ini.

“Dana Rp 700 Juta telah kami (Disdikpora, red) anggarkan untuk memperbaiki gedung ini, sekarang tengah masuk proses tender. Yang pasti tahun ini perbaikan akan segera terlaksana,” kata Zamzami.

Diakhir kunjungan, Netti berpesan agar GOR tersebut dapat segera dikembalikan fungsinya secara optimal. Ia juga meminta agar perawatan gedung itu dapat rutin dilakukan, sehingga setiap orang dapat mempergunakan gedung ini sebagaimana mestinya.

“Yang penting GOR ini dapat berfungsi optimal, agar Kepahiang dapat menghasilkan lebih banyak lagi atlet yang berprestasi,” tandasnya.(koe)

 

Share :

Baca Juga

Berita Utama

Pemain Cidera, Skor 4-2 Indonesia Takluk

Berita Utama

Rio Haryanto Finis Urutan 17, Rosberg Menangi GP Formula 1 Bahrain
Porwil Sumatera X

Berita Utama

Opening Ceremony Porwil Sumatera X Bengkulu yang Menggelegar
Erick Tohir lepas saham Inter

Internasional

Pengusaha Indonesia Erick Tohir Lepas Inter Milan ke Suning Group

Berita Utama

Buka Piala Presiden 2017, Jokowi Tendang Kick-Off
olimpiade

Internasional

Abaikan Hasil Survei, Persiapan Olimpiade Tokyo Tetap Berlangsung
Timnas Indonesia

Berita Utama

Indonesia Tumbangkan Malaysia 3-0
Muhammad Ali

Internasional

Petinju Legendaris Dunia Muhammad Ali Tutup Usia
error: Konten ini dirpoteksi !!