200 Pelanggan PDAM Seluma Masih Tunggak Pembayaran

April 1, 2016
Pemerintahan 0   143 views 0

PROGRES.id, SELUMA – Dari 800 pelanggan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Seluma, sekira 200 pelanggan diantaranya masih menunggak tagihan pembayaran air bersih.

“Dari 800 pelanggan PDAM Seluma, ada sekitar 200 pelanggan yang menunggak hingga saat ini,” ungkap Direktur PDAM Tirta Berkah, Sarjono

Menurut Sarjono, tunggakan pelanggan PDAM Tirta Berkah antara 2 hingga 3 bulan lebih.

“Rata-rata menunggak antara 2 hingga 3 bulan, tapi ada yang lebih dari 3 bulan,”  jelasnya.

Menurut Sarjono, manajemen PDAM Tirta Berkah belum akan melakukan tindakan tegas seperti pemutusan jaringan air bersih.

“Kami masih memaklumi, apa lagi kami juga akui layanan PDAM Seluma juga belum begitu baik,” terangnya.

Menurut Sarjono,manajemen PDAM Tirta Berkah akan meningkatkan pelayanan distribusi air bersih lebih baik, terlebih lagi pada 2017, PDAM Tirta Berkah berencana memasang 1.500 sambungan.

“Tahun 2017 nanti, PDAM Seluma akan memasang 1.500 sambungan. Ini untuk merealisasikan bantuan dari Australia. Tapi, syaratnya harus ada penyertaan modal dari Pemkab Seluma ke PDAM,”  tandasnya.(rid)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.