Home / Pemerintahan

Jumat, 1 April 2016 - 21:49 WIB

200 Pelanggan PDAM Seluma Masih Tunggak Pembayaran

PROGRES.id, SELUMA – Dari 800 pelanggan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Seluma, sekira 200 pelanggan diantaranya masih menunggak tagihan pembayaran air bersih.

“Dari 800 pelanggan PDAM Seluma, ada sekitar 200 pelanggan yang menunggak hingga saat ini,” ungkap Direktur PDAM Tirta Berkah, Sarjono

Menurut Sarjono, tunggakan pelanggan PDAM Tirta Berkah antara 2 hingga 3 bulan lebih.

“Rata-rata menunggak antara 2 hingga 3 bulan, tapi ada yang lebih dari 3 bulan,”  jelasnya.

Menurut Sarjono, manajemen PDAM Tirta Berkah belum akan melakukan tindakan tegas seperti pemutusan jaringan air bersih.

“Kami masih memaklumi, apa lagi kami juga akui layanan PDAM Seluma juga belum begitu baik,” terangnya.

Menurut Sarjono,manajemen PDAM Tirta Berkah akan meningkatkan pelayanan distribusi air bersih lebih baik, terlebih lagi pada 2017, PDAM Tirta Berkah berencana memasang 1.500 sambungan.

“Tahun 2017 nanti, PDAM Seluma akan memasang 1.500 sambungan. Ini untuk merealisasikan bantuan dari Australia. Tapi, syaratnya harus ada penyertaan modal dari Pemkab Seluma ke PDAM,”  tandasnya.(rid)

Share :

Baca Juga

Nelayan di Pondok Kelapa Benteng

Pemerintahan

Badai & Gelombang Tinggi Sebabkan Harga Ikan Laut di Benteng Meroket
Garuda Indonesia

Nasional

900 Pilot Menganggur, Menteri Perhubungan Batasi Tenaga Pilot Asing
Ilustrasi CPNS

Berita Utama

Download Hasil Verifikasi Berkas CPNS 2018, Pemprov Bengkulu, Pemkab Mukomuko, BU, Lebong, RL dan Kaur
ilustrasi sim

Pemerintahan

Presiden Jokowi Teken PP Buat SIM Gratis, Apa Syaratnya?

Pemerintahan

Cegah Rabies, Ribuan Ekor Anjing di 8 Desa Divaksin

Pemerintahan

Bunga KUR Tetap 9 Persen, Pemerintah Prioritaskan Penyaluran ke Sektor Produksi
Jambore Pemuda Daerah

Pemerintahan

Gubernur Rohidin Buka Seleksi JPD XII Tahun 2019 di Kabupaten Benteng
kpu

Berita Utama

KPU RI Resmi Tetapkan 5 Anggota KPU Provinsi Bengkulu, Wajah Lama Masih Mendominasi
error: Konten ini dirpoteksi !!