Home / Pemerintahan

Jumat, 1 April 2016 - 21:49 WIB

200 Pelanggan PDAM Seluma Masih Tunggak Pembayaran

PROGRES.id, SELUMA – Dari 800 pelanggan PDAM Tirta Berkah Kabupaten Seluma, sekira 200 pelanggan diantaranya masih menunggak tagihan pembayaran air bersih.

“Dari 800 pelanggan PDAM Seluma, ada sekitar 200 pelanggan yang menunggak hingga saat ini,” ungkap Direktur PDAM Tirta Berkah, Sarjono

Menurut Sarjono, tunggakan pelanggan PDAM Tirta Berkah antara 2 hingga 3 bulan lebih.

“Rata-rata menunggak antara 2 hingga 3 bulan, tapi ada yang lebih dari 3 bulan,”  jelasnya.

Menurut Sarjono, manajemen PDAM Tirta Berkah belum akan melakukan tindakan tegas seperti pemutusan jaringan air bersih.

“Kami masih memaklumi, apa lagi kami juga akui layanan PDAM Seluma juga belum begitu baik,” terangnya.

Menurut Sarjono,manajemen PDAM Tirta Berkah akan meningkatkan pelayanan distribusi air bersih lebih baik, terlebih lagi pada 2017, PDAM Tirta Berkah berencana memasang 1.500 sambungan.

“Tahun 2017 nanti, PDAM Seluma akan memasang 1.500 sambungan. Ini untuk merealisasikan bantuan dari Australia. Tapi, syaratnya harus ada penyertaan modal dari Pemkab Seluma ke PDAM,”  tandasnya.(rid)

Share :

Baca Juga

Hukum

KPK Terus Usut Kasus Suap Bupati Klaten: Dinasti Politik Hingga Keterlibatan pihak Lain.

Berita Utama

Pengurangan Anggaran, Gaji Honorer RSUD Curup Ikut Dipangkas
Gubernur Rohidin tinjau balai

Pemerintahan

Pastikan Sesuai Standar, Gubernur Rohidin Mersyah Sidak Bangunan Balai Buntar

Pemerintahan

Mantan Dirjen Dukcapil Resmi Ditahan KPK
Ibukota baru

Berita Utama

Jubir Presiden: Pembangunan Ibu Kota Baru Tetap Dilanjutkan

Berita Utama

6 Negara Sahabat Akan Meriahkan Festival Bumi Rafflesia
Wagub Terpilih Dedy

Pemerintahan

Dedy Ermansyah Terpilih Jadi Wagub Bengkulu, DPRD Segera Usul Penerbitan SK
Helmi Hasan di Yogyakarta

Kota Bengkulu

Walikota Yogyakarta Puji Program JSPSI & Samisake yang Digagas Walikota Helmi Hasan
error: Konten ini dirpoteksi !!