pubmatic.com, 157566 , DIRECT, 5d62403b186f2ace

Hadirkan Ustadz Das’ad Latif, Gubernur Rohidin: Agar Terjalin Silaturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

Ustadz Das'ad
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan pejabat Pemprov lainya berfoto bersama Ustadz Das'ad Latif (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan, salah satu upaya menjembatani silaturahmi pemerintah dengan masyarakat adalah melalui tabligh akbar. Oleh sebab itu, pada momentum HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Pemprov Bengkulu mengundang Ustadz Das’ad Latif sebagai penceramah dalam tabligh akbar yang digelar di Halaman Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Jum’at (18/11/2022).

“Ini kesempatan bersilaturahmi antara unsur pemerintahan lengkap dengan masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkap Gubernur Rohidin.

Ustadz Das’ad Latif memberikan tausiyah pada tabligh akbar di halaman Masjid Baitul Izzah Bengkulu (Media Center)

Di usia Provinsi Bengkulu ke-54 ini, lanjutnya, masih banyak hal yang perlu dilakukan untuk memajukan Bumi Rafflesia. Untuk itu ia berpesan, melalui ceramah agama yang disampaikan dalam Tabligh Akbar yang juga dihadiri unsur Forkopimda ini, untuk dijadikan sebagai nasihat untuk memberikan energi positif bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Kita jadikan nasehat ini menjadi energi positif bagi kita semua untuk melangkah membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sementara itu, dalam ceramah agamanya, Ustadz Das’ad Latif yang dikenal dengan jargon Gaspol tersebut mengatakan, ada 5 kunci untuk memajukan daerah.

Pertama, sekolahkan anak-anak cerdas. Kedua perbanyak sedekah pejabat dan ASN. Ketiga, makmurkan masjid. Keempat perbanyak penghafal Al-Qu’ran dan yang kelima, pererat tali silaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.