Kamis Siang Ini, Rohidin-Rosjonsyah Dilantik Presiden Jokowi di Istana

Rohidin
Calon Gubernur Bengkulu petahana Rohidin Mersyah menyampaikan konferensi pers di Posko Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah pada Rabu sore (09/12/2020)

JAKARTA, PROGRES.ID – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Terpilih, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis siang ini (25/02/2021) sekira pukul 11.00 WIB di Istana Negara.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono menuturkan, tak hanya Rohidin-Rosjon saja yang akan dilantik. Dua pasangan lainnya, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih dari Sumatra Barat dan Kepulauan Riau juga akan dilantik bersamaan.

Bacaan Lainnya

“Sumbar, Kepri, dan Bengkulu ,” kata Heru seperti dilansir Tempo.co dalam berita berjudul ‘Jokowi Lantik Gubernur Sumatera Barat, Bengkulu, dan Kepulauan Riau Hari Ini.’

Untuk diketahui, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat yang akan dilantik adalah Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy. Kemudian Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Setelah dilantik, Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah akan pulang ke Bengkulu. Rohidin diagendakan melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dari 8 kabupaten di Provinsi Bengkulu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.