Presiden Jokowi Buka Tanwir Muhammadiyah di Bengkulu, Gubernur Rohidin: Selamat Bertanwir

Februari 15, 2019
Pemerintahan 0   233 views 1

PROGRES.ID, BENGKULU – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Tanwir Muhammadiyah Ke 2 di Kota Bengkulu pada Jumat (15/02/2019). Padahal sebelumnya, yang dijadwalkan membuka tanwir ini adalah Wapres Jusuf Kalla dan Jokowi akan menutup Tanwir pada Minggu (17/02/2019).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan selamat datang kepada Presiden Jokowi dan menteri kabinet kerja serta para tamu undangan.

“Selamat bertanwir, semoga tanwir ini menghasilkan sesuatu yang mencerahkan bangsa,” ucap Rohidin dalam sambutannya dalam acara pembukaan tersebut.

Tanwir Muhamamdiyah Bengkulu

Gubernur Bengkulu Dr drh. Rohidin Mersyah, MMA menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Tanwir Muhammadiyah Ke II di Bengkulu (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

Rohidin juga mengutarakan bahwa ia sempat berbincang singkat dengan Presiden Jokowi tentang Bengkulu.

“Kunjungan Presiden dan Menteri Kabinet Kerja, Ketua MPR ke Benngkulu memiliki arti penting dan strategis. Tadi saya sempat ngobrol ringan dengan Bapak Presiden, Bengkulu yang berada di kawasan Barat di pesisir Samudra Hindia, dengan posisi seperti ini sangat dikembangkan pelabuhannya, dikoneksitaskan dengan kawasan tengah, ditingkatkan bandaranya, maka ini menjadi pintu pembuka kawasan baru pertumbuhan ekonomi di kawasan Barat Pulau Sumatera,” terang Rohidin.(pid)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.