pubmatic.com, 157566 , DIRECT, 5d62403b186f2ace

Unjukrasa, Puluhan Anggota IKAMA Minta Dewan Benteng Teruskan Aspirasi ke Pusat

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam IKAMA berunjukrasa di depan gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Foto: Hendry/PROGRES.ID)

BENGKULU, PROGRES.ID – Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Ikatan Mahasiswa Bengkulu Tengah (IKAMA) menggelar aksi unjukrasa di depan Kantor DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) pada Jumat (22/04/2022).

IKAMA menyampaikan sejumlah tuntutan pada unjukrasa tersebut. Pertama, menolak kenaikan harga BBM. Kedua, menelaah kembali izin pertambangan dan beberapa tuntutan lainnya. Sebelumnya, demonstrasi telah dilakukan IKAMA pada Senin lalu (18/04/2022).

Penanggung jawab aksi unjukrasa Diyan Rapika menegaskan, aksi demo tersebut dilakukan dalam rangka menyampaikan tuntutan agar DPRD Benteng bisa menyampaikan lebih lanjut kepada Pemerintah Pusat.

“Tuntutan kami supaya DPRD Benteng bisa menyampaikan aspirasi kami ini kepada Pemerintah Pusat. Ini penting disuarakan karena menyangkut hajat hidup masyarakat banyak,” ucap Diyan.

Beruntung pada aksi tersebut, DPRD Benteng menerima kedatangan sejumlah mahasiswa dan digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP). Pantauan jurnalis, aksi demonstrasi itu dikawan oleh anggota Kepolisian dari Polres Benteng.(hdn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.