Ilustrasi | Foto : 123rf.com

PROGRES.ID, REJANG LEBONG – Korban perampokan, Mirwoni (29 Tahun) warga Desa Tebat Tenong Luar kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong, terpaksa menjalani operasi karena terlalu banyak mengeluarkan darah akibat luka tusukan hingga 13 kali oleh senjata pelaku perampokan.

Mirwani mengakui kejadian itu terjadi pada Kamis, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari (25/01/2018).

“Saya terbangun mendengar ada suara pintu terbuka, setelah akan mengunci pintu tiba-tiba saja mendapat tikaman senjata tajam di bagian belakang berulang kali. Saya sempat melawan, namun karena sudah terluka akhirnya terjatuh sambil berteriak meminta bantuan warga,” kata korban Mirwani.

Korban akhirnya diselamatkan warga ke Puskesmas Babakan Baru. Karena terlalu banyak mengeluarkan darah malam itu juga dirujuk ke rumah sakit umum Curup.

Diperkirakan pelaku berjumlah 3 orang, satu orang menunggu di atas motor, 1 di depan pintu dan satunya lagi masuk ke dalam dan langsung menikam korban.

Hingga kini belum diketahui berapa kerugian korban dan siapa tersangkanya. Kepolisian Sektor Bermani Ulu Raya belum bersedia dimintai keterangan karena tengah menelusuri keberadaan para pelaku. Sementara korban masih menjalni perawatan usai pascaoperasi. (asb)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.