Vaksinasi Massal di Curup Selatan, Ratusan Warga yang Divaksin Dapat Sembako

  • Bagikan
vaksinasi massal
Vaksinasi covid-19 di Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong (Foto: Media Center RL)

CURUP, PROGRES.ID – Ratusan warga di Kecamatan Curup Selatan mengikuti vaksinasi massal pada Selasa (21/12/2021). Pada vaksinasi yang masih dalam momentum puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Ibu tahun 2021 ini, ratusan warga yang divaksin mendapat reward berupa bahan pokok.

“Dari data sementara hingga ditunggu pukul 13.00 siang ini juga sudah tembus 119 warga di Kecamatan Curup Selatan ini telah melakukan vaksin baik vaksin dosis pertama dan dosis kedua. Ini semua berkat partisipasi Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong kita dan TP PKK Rejang Lebong terus mensupport dan memberikan bantuan sembako serta doorprize bagi warga Rejang Lebong khususnya Kecamatan Curup Selatan yang ingin di vaksin,” ungkap Kepala Dinkes Rejang Lebong, Syafawi.

Syafawi menerangkan, target Pemkab Rejang Lebong untuk vaksin ini harus tembus diangka minimal 70 Persen hingga tahun 2021 berakhir.

“Untuk saat ini, dari data tim petugas medis kita dilapangan angka vaksinasi di Rejang Lebong kita sudah mencapai 68 Persen. Insya Allah akhir tahun juga Rejang Lebong kita bisa mencapai target rata-rata Nasional diangka 70% tersebut,” tutupnya.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.