Pre Order Apple Vision Pro Dibuka, Cek Daftar Harganya di Sini!

apple vision pro
Apple Vision Pro (Dok. Apple)

PROGRES.ID – Dengan resmi membuka pre order untuk headset Vision Pro, Apple telah menggebrak pasar dengan harga varian termahal yang mencapai Rp 74 Juta. Proses pemesanan dilakukan melalui toko dan situs resmi Apple di Amerika Serikat, sambil membocorkan harga untuk varian Vision Pro yang sebelumnya belum diumumkan.

Untuk memesan Vision Pro, konsumen harus melibatkan Face ID pada iPhone atau iPad mereka, memastikan bahwa ukuran tali sesuai dengan kepala. Namun, perlu diingat bahwa headset ini tidak bisa digunakan bersamaan dengan kacamata, memaksa pengguna untuk membeli sisipan optik tambahan dari Zeiss. Proses ini memerlukan resep kacamata resmi dari dokter untuk mendapatkan sisipan tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah menempatkan pre order, pembeli akan menantikan kedatangan Vision Pro yang telah dipesan, dijadwalkan pada tanggal 2 Februari. Di dalam paket penjualan, pengguna akan menerima beragam aksesoris pelengkap, termasuk Solo Knit Band, Dual Loop Band, Light Seal, Apple Vision Pro Cover untuk menutup bagian depan, baterai, serta kabel dan adapter USB-C.

Penggemar Apple yang tertarik untuk memesan Vision Pro dapat memilih dari tiga opsi penyimpanan: 256GB, 512GB, dan 1TB. Meskipun Apple awalnya hanya mengumumkan ketersediaan varian 256GB, varian 512GB dan 1TB baru terungkap setelah pre order dibuka.

Harga Vision Pro dengan penyimpanan 256GB adalah USD 3.499 atau sekitar Rp 54 jutaan. Varian 512GB dihargai USD 3.699 (Rp 57 jutaan), sementara varian 1TB memiliki harga USD 3.899 (Rp 60 jutaan), seperti dilansir dari MacRumors pada Sabtu (20/1/2024).

Sementara itu, sisipan Zeiss Optical Inserts Reader dapat dibeli dengan tambahan biaya USD 99, sedangkan Zeiss Optical Inserts Prescription dijual seharga USD 149.

Bagi konsumen yang memiliki budget lebih besar, tersedia paket Vision Pro varian termahal dengan aksesoris tambahan senilai USD 4.795 atau sekitar Rp 74 jutaan. Paket ini mencakup Apple Vision Pro 1TB (USD 3.899), Zeiss Optical Inserts Prescription (USD 149), Apple Care+ (USD 499), Belkin Battery Holder (USD 49,95), dan Apple Vision Pro Travel Case (USD 199).

Walaupun saat ini Apple Vision Pro hanya tersedia di Amerika Serikat, perusahaan telah menegaskan bahwa perangkat ini akan segera diluncurkan di beberapa negara lain dalam beberapa bulan ke depan. Para konsumen yang ingin merasakan pengalaman menggunakan Vision Pro sebelum membelinya dapat mengunjungi Apple Store di Amerika Serikat mulai 2 Februari, di mana mereka dapat mengikuti sesi demo selama 25 menit untuk memahami cara penggunaan Vision Pro, konten yang tersedia, dan informasi penting lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.