Agnes Mo Selebriti Paling Kaya, Ini Daftar 10 Artis Terkaya Indonesia 2023

Agnes monica
Agnes Mo (Foto: Liputan6.com)

PROGRES.ID – Berdasarkan data Celebrity Net Worth per tanggal 4 Juli 2023, Agnes Monica atau dikenal dengan nama panggung Agnes Mo adalah selebriti terkaya di Indonesia. Kekayaannya diestimasi bersih mencapai $30 juta atau setara Rp 420 Miliar.

Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan model yang telah aktif di industri hiburan selama lebih dari dua dekade. Agnes telah merilis 10 album studio, membintangi beberapa film dan acara televisi, serta memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Anugerah Musik Indonesia dan MTV Europe Music Award.

Bacaan Lainnya

Selain karir suksesnya di industri hiburan, Agnes juga telah melakukan diversifikasi investasi ke sejumlah bisnis, termasuk fashion, kecantikan, dan makanan. Ia juga merupakan pendiri Yayasan Agnes Monica, yang mendukung proyek pendidikan dan pembangunan masyarakat di Indonesia.

Keberhasilan Agnes adalah bukti dari kerja keras dan dedikasinya. Ia menjadi panutan bagi para pemuda di Indonesia dan di seluruh dunia, menunjukkan bahwa impian dapat tercapai melalui kerja keras dan determinasi.

Berikut ini adalah daftar 10 selebriti terkaya di Indonesia pada tahun 2023:

  1. Agnes Monica ($30 juta)
  2. Raffi Ahmad ($25 juta)
  3. Nagita Slavina ($20 juta)
  4. Syahrini ($15 juta)
  5. Luna Maya ($10 juta)
  6. Krisdayanti ($8 juta)
  7. Anang Hermansyah ($7 juta)
  8. Ruben Onsu ($6 juta)
  9. Ivan Gunawan ($5 juta)
  10. Dewi Sandra ($4 juta)

Perlu dicatat bahwa estimasi ini didasarkan pada informasi yang tersedia secara publik dan mungkin tidak sepenuhnya akurat. Kekayaan bersih sebenarnya dari para selebriti ini mungkin lebih tinggi atau lebih rendah dari yang tercantum di sini.

Pos terkait