Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5G 2023

Infinix zero 5g 2023
Infinix Zero 5G 2023

**Batas Iklan**

PROGRES.ID – Selasa ini, 21 Februari 2023, Infinix Zero 5G 2023 secara resmi dirilis di Indonesia setelah sebelumnya video teaser dirilis. Meskipun spesifikasinya sangat mumpuni, namun yang menarik adalah harganya yang terjangkau.

Infinix Zero 5G 2023, model terbaru dari seri premium Zero, dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G yang memungkinkan pengguna merasakan performa dan efisiensi yang lebih baik. Selain itu, fitur grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya cocok bagi pengguna yang suka multitasking dan bermain mobile gaming.

Bacaan Lainnya

Infinix Zero 5G 2023 menyediakan penyimpanan hingga 256 GB dan RAM hingga 13GB (8GB plus 5GB Extended RAM). Kombinasi integrasi RAM ke ROM meningkatkan kecepatan pemrosesan dan kinerja, memungkinkan pengguna untuk membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Untuk mendukung aktivitas harian pengguna, Infinix Zero 5G 2023 memiliki baterai jumbo yang diperkuat teknologi pengisian cepat. Baterai 5000mAh dipasangkan dengan pengisian cepat 33W, sehingga daya sebesar 50% dapat terisi hanya dalam 30 menit. Dengan teknologi pengisian cepat ini, pengguna dapat bermain game, bekerja, atau menikmati konten multimedia secara bersamaan.

Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa Infinix Zero 5G 2023 adalah hasil dari upaya maksimal dalam menciptakan salah satu mahakarya. “Smartphone ini memiliki performa yang sangat mumpuni dan belum pernah ada di pasar pada rentang harga yang sama,” kata Sergio Ticoalu.

Infinix Zero 5G 2023 juga menampilkan desain stylish dan ergonomis dengan desain uni-curve klasik yang terinspirasi dari generasi Zero sebelumnya. Beratnya hanya 201 gram dan bodi belakangnya yang solid dan ringan membuatnya nyaman digenggam dan tetap terlihat stylish. Infinix Zero 5G 2023 tersedia dalam tiga warna: Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.

Selain itu, Infinix Zero 5G 2023 juga memiliki kemampuan membidik foto maksimal dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Teknologi kamera canggih ini menghasilkan foto yang jelas dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya redup. Fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang jernih dan tajam.

Yang menarik, dari semua fitur hebat yang dimilikinya, Infinix Zero 5G 2023 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp3.499.000. (Cek lebih detail di Tokopedia melalui link berikut)

Pos terkait