Spektakuler dan Kecewa: Ronaldo Cetak Gol, Namun Al Nassr Berakhir Imbang di Arab Club Champions Cup 2023

ist

PROGRES.ID- Malam penuh ketegangan di King Fahd Stadium ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler, namun nasib berkata lain. Al Nassr harus puas berbagi angka 0-0 dengan Al Shabab dalam laga sengit Arab Club Champions Cup 2023, Sabtu (29/7/2023) dini hari WIB.

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, melakukan rotasi besar-besaran setelah pertandingan menantang Inter Milan di pertengahan pekan. Hasilnya, tim yang disebut Faris Najd itu tampak kurang mendominasi permainan.

Bacaan Lainnya

Babak pertama hanya menampilkan penguasaan bola 46 persen bagi Al Nassr, tanpa satu tembakan tepat sasaran pun. Al Shabab sedikit unggul dengan 54 persen penguasaan bola, tetapi tak bisa menghasilkan tembakan yang mematikan.

Perubahan terjadi di babak kedua, di mana kedua tim mulai menciptakan peluang. Al Nassr meningkatkan penguasaan bola menjadi 51 persen dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, namun Al Shabab lebih tajam dengan empat tembakan tepat sasaran.

Cristiano Ronaldo, si bintang, akhirnya tampil di menit ke-62 menggantikan Abdulfattah Adam. Namun, kontribusinya tak berdampak signifikan pada hasil akhir.

Ronaldo bahkan mencetak gol yang seharusnya jadi pembeda, tetapi sayangnya gol itu dianulir karena dia berada dalam posisi offside.

Hasil imbang ini membuat Faris Najd menempati posisi kedua klasemen Grup C Arab Club Champions Cup 2023. Puncak klasemen ditempati oleh Zamalek setelah berhasil mengalahkan Monastir dengan skor 4-0.

Malam penuh drama dan kecemerlangan di atas lapangan, namun masih banyak hal menarik yang menanti di kompetisi prestisius ini!(br)

Pos terkait