Warga Kota Bengkulu yang Mau Ikan Bandeng Gratis, Boleh Datang ke UPTD Dinas KP Provinsi Bengkulu Hari Minggu 16 Juni 2024!

panen ikan gratis
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu saat memantau panen ikan bandeng (Foto: Media Center Pemprov Bengkulu)

PROGRES.ID – Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membagikan 3 ton ikan bandeng kepada warga Kota Bengkulu pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan akan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Syafriandi, menjelaskan bahwa setiap warga akan menerima antara setengah kilogram hingga satu kilogram ikan bandeng secara gratis.

“Kami memperkirakan setiap warga akan mendapatkan antara setengah kilogram hingga satu kilogram ikan bandeng. Syaratnya hanya datang ke lokasi yang telah ditentukan, yaitu di UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu di Jalan Dua Jalur, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu,” ujar Syafriandi.

Selain untuk warga kota, ikan bandeng juga akan didistribusikan ke masjid, panti asuhan, dan sekolah-sekolah yang telah dipilih. “Kami juga akan memberikan ikan bandeng ini ke panti asuhan, masjid, dan sekolah yang sudah ditentukan,” tambah Syafriandi.

Syafriandi mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk hadir pada hari Minggu, 16 Juni, pukul 14.00 WIB, di UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu di Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu.

“Kami mengundang warga Kota Bengkulu untuk datang ke UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu pada hari Minggu, 16 Juni, jam 2 siang. Ini adalah bentuk perayaan semarak Iduladha 1445 Hijriah dengan berbagi bersama,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.