Ada Adegan di Indonesia? Ini 7 Fakta Serial My Name is Loh Kiwan

my name is loh kiwan
My Name is Loh Kiwan (Dok. Netflix)

PROGRES.ID –┬áSerial drama terbaru dari Korea yang baru dirilis di Netflix, “My Name is Loh Kiwan”, telah menghebohkan para pecinta drakor sejak 1 Maret 2024 lalu.

Tidak hanya karena kembalinya bintang utamanya, Song Joong-ki, setelah menikah dan memiliki anak, tetapi juga karena cerita yang menggugah pikiran penonton.

Bacaan Lainnya

Selain hal-hal tersebut, serial My Name is Loh Kiwan ternyata masih menyimpan fakta-fakta menarik yang perlu Kamu ketahui. Apa saja?

Simak ulasan berikut ini!

1. Pemilihan Joong-ki Sebagai Ki-wan

Cerita “My Name is Loh Kiwan” merupakan adaptasi dari novel karya Cho Hae-jin. Sang penulis menyatakan bahwa tidak ada yang dapat menghidupkan karakter Ki-wan selain Song Joong-ki.

Menurutnya, Joong-ki memiliki kemampuan untuk menghadirkan kesedihan, kebingungan, dan juga keinginan untuk mendapatkan pelukan dari penonton!

2. Para Bintang Lainnya

Selain Joong-ki, serial ini juga menampilkan aktor-aktor ternama lainnya seperti Choi Sung-eun, Jo Han-chul, Lee Il-hwa, dan Kim Sung-ryung. Mereka semua memiliki peran yang penting dalam menghidupkan cerita yang seru!

3. Sinopsis Singkat

Loh Kiwan (Song Joong-ki) adalah seorang pembelot dari Korea Utara yang memulai kehidupan baru di Belgia. Di sana, ia bertemu dengan Marie (Choi Sung-eun), dan keduanya menjalin hubungan romantis.

4. Plot yang Berbeda dari Novelnya

Salah satu hal yang menarik adalah perbedaan plot antara serial dan novelnya. Meskipun berbeda, tetapi inilah yang membuat cerita menjadi lebih menyentuh di hati penonton. Meski demikian, cerita tetap menghadirkan emosi yang mendalam.

5. Ada Adegan di Indonesia!

Bagi para pencari easter egg, ada adegan di akhir serial yang katanya diambil di lokasi yang mirip dengan Indonesia. Terlihat sebuah toko kelontong dengan tulisan-tulisan yang biasanya ditemukan di warung-warung Indonesia, seperti “Isi Ulang” kemudian “Sedia” dan lainnya.

6. Artistik yang Mengagumkan

Kita juga harus memberikan apresiasi kepada tim artistik yang berhasil menciptakan set yang luar biasa dan menghadirkan atmosfer Belgia yang autentik. Mereka berhasil menciptakan suasana yang sesuai dengan cerita dengan sangat baik!

7. Keseruan di Balik Layar

Meskipun dalam suasana kerja yang serius, para pemain dan kru produksi juga sempat menikmati momen-momen menyenangkan. Terutama saat mereka melakukan adegan terakhir dan langsung melompat ke dalam air untuk merayakannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.